Items where Division is "FE > S1 Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items: 70.

A

ADE ILHAMULLOH, . (2025) ANALISIS PERPINDAHAN LAYANAN DIGITAL BANKING DI INDONESIA: PENDEKATAN MODEL PUSH-PULL-MOORING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADRISTY YUMI ANDINI, . (2025) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN DAN NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN MOBILE BANKING: TINJAUAN USER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED SECURITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AHMAD JIDAN ABRAR, . (2025) EVALUASI USER INTERFACE, EFFICIENCY, DAN ACCESSIBILITY DALAM MENINGKATKAN USABILITY DAN USER SATISFACTION APLIKASI M-PASPOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AISYAH NUR SADJADAH, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK LAYANAN INTERNET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AISYAH NUR SADJADAH, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK LAYANAN INTERNET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AKBAR IMAM MUZAKI, . (2025) PENGARUH PERCEIVED RISK, EASE OF USE, DAN COMFORTABILITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL E-MONEY (STUDI KASUS: TRANSJAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDA AURELIA ARTAGITA, . (2025) PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP KEUANGAN, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDRIAN, . (2025) ANALISIS KAUSALITAS INTENTION TO USE SEABANK: PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED RISK, DAN TRUST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALFIN NURFADHILAH RAMLI, . (2025) ANALISIS CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PROMO MERCHANT DI WEBSITE BNI EXPERIENCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALISSA SHALMA, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK CUSHION SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANJAS APRIANA, . (2025) PERAN GAYA HIDUP BERBELANJA, INFLUENCER MARKETING, ULASAN ONLINE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS GEN Z DI MARKETPLACE TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AQILA PUTRI RAHMANITA, . (2025) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE DAN FINANCIAL RISK TOLERANCE TERHADAP INVESTMENT INTENTION: PERAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AVIVI HILWANA. A, . (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA SHOPEE PAY LATER: PERAN MODERASI KONTROL DIRI PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZRA PUTRI ANAZTASYA, . (2025) PENGARUH ONLINE GROCERY DELIVERY SERVICE, PRODUCT QUALITY, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ALFAGIFT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Andi Rifqah Nabila, . (2025) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA UMKM GOLOK CIBATU SUKABUMI (STUDI KUALITATIF). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BERNADUS ORUDU RICHARD ZENDRATO, . (2025) Faktor yang dapat mempengaruhi Subscribe Intention pada Kompas.id dimoderasi oleh Subscription Types. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BRILIAN DWI SAPUTRA, . (2025) PENGARUH BIG DATA ANALYTICS MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5, STRATEGIC DECISION, DAN MARKETING PERFORMANCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP INTENTION TO USE PADA UMKM DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BRINDA ANGELICA PRAKOSO, . (2025) PENGARUH FOMO, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP IMPULSIVE BUYING MELALUI PERCEIVED VALUE BONEKA LABUBU PADA GENERASI Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BRYANT HANS CHANNING PANJAITAN, . (2025) EFEKTIVITAS PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND CREDIBILITY DALAM MENCIPTAKAN USER EXPERIENCE DAN PURCHASE INTENTION DI APLIKASI INVESTASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CHIKITA PUTRI PRAMESWARI, . (2025) ANALISIS PERAN CONTENT MARKETING, LIVE STREAMING, PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK THRIFT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DENDRA HERMAWAN, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINTECH ADOPTION PADA PENGGUNA BCA MOBILE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAH AYU RAGASIWI, . (2025) DETERMINASI NIAT MENGGUNAKAN MOBILE INVESTMENT PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINDA VIRGIA YURENDIRA, . (2025) PENGARUH BRAND CREDIBILTY, TECHNOLOGICAL INNOVATION, USER ENGAGEMENT TERHADAP EFFECTIVENESS OF AI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP READER LOYALTY PADA PEMBACA PLATFORM MEDIA DIGITAL LIPUTAN6.COM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ESTU HANDAYANI, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER TRUST DAN PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI KOPI DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FADHIL FEBRIANSYAH, . (2025) ANTESEDEN KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET: STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARHAN FAJAR SIDIQ, . (2025) PENGARUH TRUST, USER EXPERIENCE, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI SHOPEEPAY PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FATHIN ALIAA HAMDI, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA KONSUMEN CORKCICLE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAZA RUZIQYANI FIRDAUSA, . (2025) PERAN SHORT VIDEO MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMBANGUN CONSUMER TRUST DAN PURCHASE INTENTION PADA ONLINE TRAVEL AGENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBRIANUS DAVID DAGANG KERANS, . (2025) PENGARUH PERCEIVED USEFULNES, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP INTENTION TO CONTINUE USING BANK DIGITAL MELALUI TRUST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIDELIA SYAMILAH, . (2025) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP INTENTION TO USE PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HANA AINUNNISSA WARDA, . (2025) ANALISIS PERAN MEDIA SOSIAL DALAM KEPUTUSAN UNTUK BERKUNJUNG KE TAMAN LITERASI BLOK M. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANI FILDZAH ZAKIYA, . (2025) PERAN PERCEIVED RISK, E-WOM, DAN BRAND IMAGE DALAM MEMBANGUN E-TRUST DAN PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI BUKU DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIF NAUFAL RAFII, . (2025) ANALISIS PENGARUH EASE OF USE DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP USER SATISFACTION MELALUI USER TRUST PADA APLIKASI MOBILE BANKING BCA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARITS IKBAR, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP METAVERSE PADA INDUSTRI MODE DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HENY ANDRIA, . (2025) ANALISIS PERAN BRAND IMAGE, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MEMBANGUN E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA MOBILE BANKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

ILHAM DWI PAMUNGKAS, . (2025) ANALISIS FAKTOR PENENTU SIKAP DAN NIAT PERILAKU UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI KEDAI KOPI LOKAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JIHAN SALSABILA KHAIRUNNISA, . (2025) FINANCIAL LITERACY DAN USAGE OF E-PAYMENT: PERAN SPENDING BEHAVIOR TERHADAP FINANCIAL WELL-BEING PADA YOUNG ADULTS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KANESHIA ACHMADI, . (2025) MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN MENINGKATKAN INTENTION TO USE APLIKASI BANK DIGITAL MELALUI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SUSTAINABILITY MARKETING, DAN EMPLOYEE ADVOCACY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KIRAYNA EVITASARI, . (2025) EFEKTIVITAS CHATBOT AI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENGGUNA FITUR DIANA APLIKASI DANA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MALYA NADHIRA AZRA, . (2025) PEMBENTUKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA LAYANAN MOBILE BANKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAULIDYAH AHZA, . (2025) CUSTOMER ENGAGEMENT, DIGITAL PROMOTION, DAN INFLUENCER CREDIBILITY SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER LOYALTY PRODUK SKINCARE PADA PEMBELIAN DI SOCIAL COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUCHAMMAD YUSRAN FIRDAUSI ILYASA, . (2025) PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO LIQUIDITAS, DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA MOBILE BANKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD VICKY ABDILLAH, . (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, FINANCIAL LITERACY, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING SERTA DAMPAKNYA PADA COMPULSIVE BUYING DI TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ARIFIN RIDWAN, . (2025) FAKTOR DAN EFEK JANGKA PANJANG FOMO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS TREN MIE GACOAN di MEDIA SOSIAL TIKTOK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ASSYIFA, . (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DIGITAL, KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN QRIS TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI LAMONGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FAHREL NOVELYAN, . (2025) PENGARUH LITERASI DIGITAL DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN P2P LENDING SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KEUANGAN UMKM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FARHAN ARIQ PRAMANDA, . (2025) PENGARUH PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE, INOVASI PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BISNIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FATHI FARHAN, . (2025) PENGARUH PERSEPSI AD INTRUSIVENESS DAN CONTENT QUALITY TERHADAP CONSUMER BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MEDIASI CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN MEDIA ONLINE DETIKCOM). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FIKRI ALAMSYAH, . (2025) PENGARUH USER INTERFACE, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE SPEED, TRANSACTION SECURITY, DAN PERSONALIZATION PADA SELF SERVICE TECHNOLOGY (SST) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN AGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS: MCDONALD'S PEMUDA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD HAFIIZH SYAH AQILLA, . (2025) ANALISIS DETERMINAN INTENTION TO USE PADA PENGGUNAAN PLATFORM KRIPTO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD MUZHIDUL MUJHID, . (2025) DETERMINAN CONTINUENCE INTENTION WONDR BY BNI: PERAN SERVICE QUALITY, PERCEIVED EASE OF USE, DAN TRUST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NADIYAH HIBRIZI, . (2025) KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA MELALUI VARIABEL KEPERCAYAAN: STUDI PADA APLIKASI CORETAX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NASYWA FATIHAH ADAM HARAHAP, . (2025) PENGARUH PERCEIVED SECURITY, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONSUMER TRUST DAN ADOPSI TEKNOLOGI PADA LAYANAN MOBILE BANKING BERBASIS AI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAUFAL LATHIF, . (2025) ANALISIS RISIKO FINANSIAL DAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN E-WALLET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NI KETUT KAHAR TUNJUNG SANTI DEWI, . (2025) ANALISIS PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED ENJOYMENT, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVoD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURSHINTA, . (2025) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DIGITAL, BUDAYA DIGITAL, TEKNOLOGI DIGITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI PEMODERASI DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL FAIZAH, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONTINUANCE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TANDA TANGAN DIGITAL (STUDI KASUS PRIVYID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUTRI ISYAM AGHIESNA, . (2025) STUDI PENERAPAN MODEL DELONE & MCLEAN UNTUK MENGUKUR KEBERHASILAN APLIKASI RETAIL STORE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

ROSMALINA, . (2025) MODEL NIAT BELI ULANG PENGGUNA JASA RENOVASI RUMAH : INTEGRASI BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZA AMALYA, . (2025) MEMBANGUN CONTINUANCE INTENTION DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN SVOD : ANALISIS PERAN SYSTEM QUALITY, PERSONALIZATION DAN CONTENT QUALITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY BAGUS ZULMI, . (2025) MODEL KAUSALITAS INTENTION TO USE BLU BY BCA: PERCEIVED RISK, DIGITAL FINANCIAL LITERACY, DAN ATTITUDE TOWARD USING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY RAMADHANI NUGROHO, . (2025) STUDI PENERAPAN MODEL DELONE AND MCLEAN UNTUK MENGUKUR KESUKSESAN GENERATIVE AI DALAM OPERASIONAL UMKM DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SEKAR AYU KALILA, . (2025) PENGARUH INTERACTIVITY, EXPERTISE, DAN ENTERTAINMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FASHION PADA PENGGUNA SHOPEE LIVE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINTA AMELIA, . (2025) Analisis Pengaruh Store Badges, Product Quality, dan Price Perception terhadap Customer Trust serta Purchase Decision di Platform E-Commerce. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUMAYYAH AZIZ, . (2025) PENGARUH ADOPSI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN CONTINUANCE INTENTION TO USE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SUPERNATA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYAFIQAH DEWI RAMADHANI, . (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP INTENTION TO USE PADA APLIKASI ERASPACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TIMOTHY MARCELLIUS PRATHAMA, . (2025) MEMBANGUN COMPETITIVE ADVANTAGE GOPAY:PERAN PRODUCT INNOVATION DAN E-SERVICE QUALITY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIRA DEYANA CINDY, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN BERBASIS NFC (STUDI KASUS: QRIS TAP). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WA ODE REGINA HERSANTI, . (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU MENABUNG NASABAH BANK DIGITAL DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZIDANE RAMADHAN, . (2025) DETERMINAN INTENTION TO ADOPT AI-POWERED ROBO ADVISOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Mon Aug 25 09:14:32 2025 UTC.