Up a level |
DEBBY ADINDA, . (2014) ANALISIS PENGGUNAAN SETSUBIJI -人 DAN -者 DALAM BUKU TEKS NEW APPROACH JAPANESE PRE-ADVANCED COURSE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FITRIYANI, . (2014) ANALISIS PERBANDINGAN PERIBAHASA INDONESIA DAN KOTOWAZA DENGAN UNSUR HEWAN SERTA IMPLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN KAIWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURAINY ANGGRAENY, . (2014) EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH HYOUKI III (Studi Eksperimen terhadap mahasiswa Semester 3 Jurusan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Nadia Dyah Prawita WP, . (2014) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN UNGKAPAN SAMBUNG ~TA TOTAN, ~KA TO OMOU TO / ~KA TO OMOTTARA DAN ~KA ~NAI KA NO UCHINI (Penelitian pada Mahasiswa Semester VI Tahun Akademik 2013/2014 Jurusan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIANITA KURNIAWATI, . (2014) ANALISIS PRAGMATIK TERHADAP PENGGUNAAN INTERJEKSI PENANDA IMPRESI TERKEJUT DALAM KOMIK DETEKTIF CONAN KARYA AOYAMA GŌSHŌ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZQI MAULIDINA, . (2014) Analisis Kontrastif Kanyouku yang terdapat dalam Buku New Approach Chuujoukyuu Nihongo dengan Idiom Bahasa Indonesia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YUDHA MADE PUTRA, . (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JEPANG KELAS XI IPS MAN 13 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.