Items where Division is "FBS > S1 Pendidikan Bahasa Jepang" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | F | N | R | Y
Number of items: 7.

D

DEBBY ADINDA, . (2014) ANALISIS PENGGUNAAN SETSUBIJI -人 DAN -者 DALAM BUKU TEKS NEW APPROACH JAPANESE PRE-ADVANCED COURSE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FITRIYANI, . (2014) ANALISIS PERBANDINGAN PERIBAHASA INDONESIA DAN KOTOWAZA DENGAN UNSUR HEWAN SERTA IMPLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN KAIWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NURAINY ANGGRAENY, . (2014) EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH HYOUKI III (Studi Eksperimen terhadap mahasiswa Semester 3 Jurusan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Nadia Dyah Prawita WP, . (2014) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN UNGKAPAN SAMBUNG ~TA TOTAN, ~KA TO OMOU TO / ~KA TO OMOTTARA DAN ~KA ~NAI KA NO UCHINI (Penelitian pada Mahasiswa Semester VI Tahun Akademik 2013/2014 Jurusan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RIANITA KURNIAWATI, . (2014) ANALISIS PRAGMATIK TERHADAP PENGGUNAAN INTERJEKSI PENANDA IMPRESI TERKEJUT DALAM KOMIK DETEKTIF CONAN KARYA AOYAMA GŌSHŌ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZQI MAULIDINA, . (2014) Analisis Kontrastif Kanyouku yang terdapat dalam Buku New Approach Chuujoukyuu Nihongo dengan Idiom Bahasa Indonesia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YUDHA MADE PUTRA, . (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JEPANG KELAS XI IPS MAN 13 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Fri Mar 29 01:24:26 2024 UTC.