![]() | Up a level |
ABDURRAHMAN NABIL MAKARIM, . (2025) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN QRIS TERHADAP NIAT PEMBAYARAN CASHLESS SEBAGAI METODE PEMBAYARAN SEHARI-HARI MASYARAKAT DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADEFA DANENDRA KALIF, . (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN KOPIKINA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADINDA PUSPITA SARI, . (2025) ANTESEDEN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MI INSTAN SEHAT DENGAN BRAND AMBASSADOR ARTIS KOREA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADINDA RAVIANTY SYAM, . (2025) MENGANALISIS PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SALAH SATU PROGRAM ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AGNES SARUMPAET, . (2025) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI MEDIASI EFIKASI DIRI PADA SISWA SMK NEGERI 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AHMAD FAHMI, . (2025) ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, E-WOM, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PARFUM LOKAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALAIDA BAGUS TRESNA, . (2025) PERCEIVED UNIVERSITY SUPPORT DAN ENTREPRENEURIAL INTENTIONS: PERAN ATTITUDE, NORMS, DAN SELF-EFFICACY PADA PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALFIANSYAH, . (2025) ANALISIS DAMPAK SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION PADA PENGUNJUNG BIOSKOP DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALFIYYAH RIZKY SHALIHAH, . (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALIKA KHAIRUNISA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA MYTELKOMSEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMELDA ELSA RUKMANA, . (2025) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA PENGGUNA BCA MOBILE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMELIA PUTRI ANANDA, . (2025) ANALISIS HUBUNGAN SOCIAL PRESENCE, PLEASURE, DAN IMPULSIVE BUYING DALAM KONTEKS LIVE STREAMING TIKTOK PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMELIA SASMITA DEWI, . (2025) PENGARUH INTERPERSONAL INFLUENCE, VISUAL APPEAL, DAN PORTABILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BARENBLISS DI PLATFORM M-COMMERCE SHOPEE MELALUI HEDONIC DAN UTILITARIAN WEB BROWSING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANANDA OKTAFIANI, . (2025) PENGARUH PRICE PERCEPTION, SELF CONTROL, CONSUMER ENGAGEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DALAM FITUR LIVE SHOPPING TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANASTASIA ANGGI FERNANDA, . (2025) STUDI TENTANG BRAND AWARENESS PADA BODYCARE HALAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION DI SOCIAL COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGELA FREDERIKA LEYN, . (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA MAXIM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGELLICA MAURENT, . (2025) ANTESEDEN NIAT BELI ULANG MIE GACOAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGGA MAULANA YUSUF, . (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI DANA: STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARISTA IVANA PUTRI, . (2025) PENGARUH ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY MELALUI PRODUCT JUDGEMENT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FAST FOOD PRO-ISRAEL PASCABOIKOT DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARMAN RAFI MUHAMAD, . (2025) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI JAKARTA DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARYA WIGUNA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AULIA PRATIWI, . (2025) PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI MELALUI GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK INNISFREE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEMBELI PRODUK INNISFREE DI WILAYAH JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AYU FEBRIANA, . (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JABODETABEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AYU TRI LESTARI, . (2025) PENGARUH E-WOM DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Glad2Glow di DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BINSARTUA PANDAPOTAN SIREGAR, . (2025) PENGARUH USER INTERFACE, USER EXPERIENCE, PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA MOLA TV. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CHAIRUNISSA RIZKINA ROSANI, . (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA E-WALLET OVO (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DESFI DWIYANA NURHAYATI, . (2025) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK SWASTA DI JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DESNITA ARGA PRAMESTY, . (2025) PENGARUH USER EXPERIENCE, ALGORITHMIC TRUST DAN SECURITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CONSUMER SATISFACTION PADA APLIKASI SPOTIFY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FARHAN AKMAL TARUNA, . (2025) PENGARUH MOBILE APP DESIGN, MARKETING STIMULUS, PRICE SENSITIVITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR PADA PENGGUNA PLATFORM TOKOPEDIA DENGAN PERCEPTION OF CHEAPNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FELISHA DIENSY AUDILLAH, . (2025) PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP JOB SATISFACTION MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA KARYAWAN GEN Z: STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FILDZAH YULIANINGRUM, . (2025) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN PAYMENT FLEXIBILITY PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP INTENTION TO USE PAYLATER SERVICES DAN USER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FITA GUSTI RANI, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PENGGUNAAN PAYLATER PADA PENGGUNA SHOPEE DI DAERAH KHUSUS IBUKOTA (DKI) JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANAFI NUR SAPUTRO, . (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-WOM DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA E-WALLET DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KALILA ERIANITA KUSUMA WARDHANI, . (2025) PENGARUH EFIKASI DIRI, SIKAP, DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 48 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KENDRY, . (2025) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROJECT-BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PROYEK KREATIF KEWIRAUSAHAAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LAILA AZZAHRA, . (2025) PENGARUH INTERNAL LOCUS OF CONTROL DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION IBU RUMAH TANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LAILA SETYO NUR QOLBI, . (2025) ANALISIS MINAT MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE PERGURUAN TINGGI PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 51 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAISY ANGELIN, . (2025) FAKTOR-FAKTOR PENENTU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK BODY SERUM HERBORIST DI SOCIAL COMMERCE TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERISTAS NEGERI JAKARTA.
MARCIA LUSYANA EVHLIN, . (2025) PENGARUH COLLABORATIVE LEARNING DAN SELF-EFFICACY TERHADAP LEARNING MOTIVATION SISWA MELALUI STUDENT ENGAGEMENT DI SMKN 8 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAYANG NURAPRIANI, . (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE AZARINE PADA MASYARAKAT DI JABODETABEK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MELANIE AZALIA CHAIRUNNISA, . (2025) PENGARUH JOB FLEXIBILITY, WORK-LIFE BALANCE, DAN PAY TERHADAP JOB SATISFACTION DAN CAREER CHOICE PADA PEKERJA FREELANCE UPWORK DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MOHAMAD ROHADI, . (2025) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD FARELLUDDIEN, . (2025) MENGUKUR PURCHASE INTENTION KONSUMEN MUDA UNTUK MEMBELI MOBIL LISTRIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADIA ULFAH ZULKARNAIN, . (2025) PENGARUH USER EXPERIENCE, ACCURACY OF RESPONSES, PERSONALIZATION FEATURES TERHADAP USER ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP RETENTION RATE PADA CHATGPT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADILA KUSUMANINGRUM, . (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIBEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GUARDIAN WILAYAH BEKASI RAYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NIDA AULIYAH, . (2025) ANALISIS PENGARUH MODEL UTAUT 2, TRUST, DAN PERCEIVED RISK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI BYOND BY BSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NILNAL MUNA, - (2025) PENGARUH ANIMOSITY, ETHNOCENTRISM, DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP FAST FOOD BOYCOTT INTENTION YANG TERAFILIASI DENGAN ISRAEL MELALUIATTITUDE DAN MODERASI RELIGIOSITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR ALFIANTI, . (2025) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE MELALUI MEDIASI ATTITUDE TOWARDS USE PADA APLIKASI NETFLIX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR'ANISA AMANDA, . (2025) PENGARUH ECO INNOVATION DAN ENVIRONMENTAL FRIENDLINESS TERHADAP GREEN ATTITUDE, GREEN PURCHASE INTENTION DAN MODERASI WILLINGNESS TO PAY PADA FORE COFFEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL IZZAH AZ ZAHRA ICHTIAR, . (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, E-WOM, BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE DECISION PRODUK JENNSKIN DEODORANT DI TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
OCTIA DEA AYU AMANDA, . (2025) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT INDOMARCO (STUDI KASUS PELANGGAN INDOMARET DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
OLLAVIA SUKMA SYAHKIRA JAUHARI, . (2025) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, DAN KECERDASAN INTERPERSONAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMKN 50 JAKARTA JURUSAN PEMASARAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RACHELA PUTRI HANASTI, . (2025) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE, GREEN ADVERTISING, DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI MEDIASI DAN MODERASI PADA PRODUK PEMBALUT KAIN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
REZA DWI ANGGARA, . (2025) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIFQI RAIHANDHIKA, . (2025) MENGUKUR KEPUTUSAN TURIS MENGUNJUNGI MAKAM IMOGIRI: STUDI DARK TOURISM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKY TRI ATMOJO, . (2025) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DALAM MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION PENGGUNA INSTAGRAM PADA PRODUK AUDIO NIRKABEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAFINAH NUR KHALIFAH, . (2025) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI KHAIRUL AINI, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER CREDIBILITY DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE PRODUK LOKAL DI JABODETABEK MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI KHODIJAH, . (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI TRUST PADA PRODUK SKINCARE DI PLATFORM TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI KHODIJAH, . (2025) PENGARUH SCARCITY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP AROUSAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA LIVE STREAMING TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TEUKU RIO FEBRIAN ALFA RISKY, . (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-WALLET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ULFATUNNISA, . (2025) PENGARUH ANIMOSITY, PRODUCT JUDGEMENT DAN BOYCOTT PARTICIPATION TERHADAP PURCHASE UNWILLINGNESS PRODUK PRO-ISRAEL (STUDI KASUS GENERASI Z DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
USWATUN HASANAH, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), ONLINE REVIEW, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN MEDIASI E-SATISFACTION PADA BIDANG PAKAIAN MUSLIM DI SHOPEE DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WINNY VIOLA TRIYANI, . (2025) PENGARUH ATTRACTIVENESS OF SOCIAL MEDIA INFLUENCERS, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YAZID NAUFAL, . (2025) ANALISIS PENGARUH INTERAKSI PARASOSIAL, PERSEPSI NILAI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK PRELOVED FASHION SECARA ONLINE PADA KALANGAN GEN Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YENI DWI ATIKA, . (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE TRUE TO SKIN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.