Items where Division is "FE > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | M | R | S | W
Number of items: 17.

A

ADINDA RAVIANTY SYAM, . (2025) MENGANALISIS PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SALAH SATU PROGRAM ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGNES SARUMPAET, . (2025) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI MEDIASI EFIKASI DIRI PADA SISWA SMK NEGERI 14 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIKA KHAIRUNISA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA MYTELKOMSEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGGA MAULANA YUSUF, . (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI DANA: STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARMAN RAFI MUHAMAD, . (2025) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI JAKARTA DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARYA WIGUNA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AULIA PRATIWI, . (2025) PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI MELALUI GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK INNISFREE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEMBELI PRODUK INNISFREE DI WILAYAH JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU FEBRIANA, . (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JABODETABEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CHAIRUNISSA RIZKINA ROSANI, . (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA E-WALLET OVO (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FARHAN AKMAL TARUNA, . (2025) PENGARUH MOBILE APP DESIGN, MARKETING STIMULUS, PRICE SENSITIVITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR PADA PENGGUNA PLATFORM TOKOPEDIA DENGAN PERCEPTION OF CHEAPNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HANAFI NUR SAPUTRO, . (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-WOM DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA E-WALLET DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAYANG NURAPRIANI, . (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI SKINCARE AZARINE PADA MASYARAKAT DI JABODETABEK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MOHAMAD ROHADI, . (2025) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FARELLUDDIEN, . (2025) MENGUKUR PURCHASE INTENTION KONSUMEN MUDA UNTUK MEMBELI MOBIL LISTRIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RIFQI RAIHANDHIKA, . (2025) MENGUKUR KEPUTUSAN TURIS MENGUNJUNGI MAKAM IMOGIRI: STUDI DARK TOURISM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SITI KHAIRUL AINI, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER CREDIBILITY DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE PRODUK LOKAL DI JABODETABEK MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WINNY VIOLA TRIYANI, . (2025) PENGARUH ATTRACTIVENESS OF SOCIAL MEDIA INFLUENCERS, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Mon Mar 31 23:45:42 2025 UTC.