Items where Division is "FE > S2 Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

ANDRI PURWANTO, . (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KENIKMATAN DAN KOMPATIBILITAS TERHADAP KEBERLANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN E-LEARNING DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI MEDIASI PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZZAHRAH PUTRI HAYKAL, . (2025) EVALUASI LOYALITAS KONSUMEN UNTUK MEMBELI TIKET WISATA DI MARKETPLACE. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Eva Mutiara Afiyah, . (2025) ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH. Magister thesis, State University of Jakarta.

FADHLAINI ARNIS, . (2025) SOCIAL CAPITAL SEBAGAI FASILITATOR SHARING INFORMASI KINERJA OPERASIONAL DAN PENGOPTIMALAN PENGELOLAAN KINERJA BUYER-SUPPLIER. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBRIANA HERAWATI, . (2025) PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA KARYAWAN PT NAGA MAS MOTOR KLATEN. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD RAFI IBNU FAJRI, . (2025) MENGUJI NIAT TURIS MENGUNJUNGI TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA: BAGAIMANA PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING? Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NISPI YANI SYA'BANNIAH, . (2025) PENGARUH KOMPETENSI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT. HONORIS INDUSTRY KOTA BOGOR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RADEN RORO ADHINA SORAYA DEWI, . (2025) IMPLENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN BPJS DI PUSKESMAS PENJARINGAN. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYARA SALIMATUSYADIAH, . (2025) PENGARUH KINERJA ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ULRY TERTIENY, . (2025) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING DI MARKETPLACE ONLINE. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YOVITA TIA RINI, . (2025) PERAN KOMITMEN PIMPINAN, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI MEDIASI DALAM PENGELOLAAN BARANG MILIK NEGARA DI LINGKUNGAN BADAN POM. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Feb 23 18:35:17 2025 UTC.