Items where Division is "FIP > S2 Pendidikan Dasar" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | H | I | K | L | M | N | R | S | T
Number of items: 17.

A

AM. MEGA PURNAMATATI, . (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) GEOMETRI DITINJAU DARI PENALARAN SPASIAL. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

EVI FAUJIAH, . (2024) PENGARUH MODEL GENERATIVE MULTI-REPRESENTATION LEARNING MODIFIKASI SCHEMA-BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAISAL SALIM, . (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH IPA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HALIADI, . (2024) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 PATUNO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASANAH DEWI LESTARI, . (2024) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI INTEGRASI STEM PJBL PADA MATERI MAGNET, LISTRIK DAN TEKNOLOGI KELAS V SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

INDRI PUDJIATI, . (2024) Pembelajaran Menulis Puisi Akrostik di Sekolah Dasar Wilayah Citeureup Bogor: Suatu Studi Fenomenologi. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KARONA AULIA, . (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (STUDI KASUS: SMA 2 PERGURUAN "CIKINI"). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KARTIKASARI, . (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI SELF EFFICACY PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LENSI HARIYANI, . (2024) PENGARUH DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP COMPUTATIONAL THINKING DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING (SRL) PADA SISWA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LILIK FITRIANI, . (2024) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL PADA SISWA KELAS V SDN BOJONG 03. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MARET MARKUS HAREFA, . (2024) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI DAERAH 3-T (TERTINGGAL, TERDEPAN DAN TERLUAR) (Sekolah Dasar di Kecamatan Namohalu Esiwa). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARYAM AUNURRAHIM, . (2024) PENGARUH OPEN-ENDED BASED LEARNING MODIFIKASI REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA (Studi Eksperimen pada Siswa Sekolah Dasar). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NURAFIAH RIZKIYANI, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL BANGUN DATAR BERBASIS ETNOPEDAGOGI UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL HERMIYATI, . (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERBANTUAN MEDIA GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RESI RATNA SUMINAR, . (2024) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah geometri Melalui Problem Based Learning Berbasis Penalaran Spasial di Sekolah Dasar. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SRI YULIANINGSIH, . (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PICTURE WORD INDUCTIVE MODEL (PWIM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI DI SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

Tuti Alawiah, - (2024) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR IPS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Studi Eksperimen pada Siswa di SDN Sipak 01 Jasinga). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sat Dec 21 12:06:15 2024 UTC.