![]() | Up a level |
ALIA SOPIATUL AZKIA, . (2025) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PEMBELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANANDA PUTRI, . (2025) PENGEMBANGAN FLIPBOOK BERBASIS SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PEMBELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DERLIS, APRIANTI (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIANA ROSSA MARTATIYANA, . (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD IPAS BERBASIS STEM-PjBL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHIRA ARSYAF, . (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH IPA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HIKMAWATI RISA, . (2025) PELAKSANAAN PROGRAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN GURU SEKOLAH DASAR PADA KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI PROFESIONAL. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HILMA NURLIANA, . (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADYA DEWINDA AGUSTIN, . (2025) PENGARUH HEURISTICS-PROBLEM BASED LEARNING INTEGRASI TRIPLET STRUCTURE MODEL TERHADAP KETERAMPILAN ADVANCED MATHEMATICAL THINKING SISWA SEKOLAH DASAR DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIKA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NENENG WIDYA SOPA MARWA, . (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN LKPD BERBASIS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURYANI, . (2025) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH AL-MUHAJIRIEN JAKAPERMAI KOTA BEKASI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Pajar Reza Pitria, . (2025) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SQ4R BERBASIS WHOLE LANGUAGE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas 5 SDN Cipayung 04 Pagi, Jakarta Timur). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKY ROLAND JURDIL, . (2025) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH DASAR (Studi di SDN 3 Nagritengah Purwakarta). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SHINTA SUNNY OKTADILA, . (2025) PENGARUH MODEL READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PESERTA DIDIK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR IPA DI KELAS V SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TRININGSIH, RENATALIA (2025) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YOGI PRASETYO, . (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING SISWA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.