![]() | Up a level |
DELLA RAYMENA JOVANKA, . (2025) Analisis Faktor Demografi, Geografis, Kepemilikan Perangkat Teknologi, Sosial Ekonomi, dan Self-Regulated Learning (SRL) terhadap Kompetensi Digital Guru PAUD. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Farah Arriani, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOMUNIKASI KONTEKSTUAL UNTUK ANAK HAMBATAN INTELEKTUAL DI LEMBAGA PAUD. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
I Made Lestiawati, . (2025) Pengembangan Model Pembelajaran berbasis Tri Hita Karana untuk Menstimulasi Sikap Peduli Lingkungan pada Anak Usia Dini. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IFINA TRIMULIANA, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PROYEK BERBASIS ETNOPEDAGOGI UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU RELIGIUS ISLAMI DAN KETERAMPILAN KOLABORASI ANAK USIA DINI. Doktor thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ilga Maria, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GERAK MOTORIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA DINI (Penelitian Research & Development pada Anak Usia 5-6 Tahun di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHUSNIYATI MASYKUROH, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PARENTING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI LINGKUNGAN ANAK USIA DINI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUR IKA SARI RAKHMAWATI, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN STEAM MENGGUNAKAN PERMAINAN BERBASIS WEBSITE UNTUK MENSTIMULASI LITERASI SAINS DAN MATEMATIKA ANAK USIA DINI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAHAYU DWI UTAMI, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU DISIPLIN ANAK USIA DINI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SUKRINA SAIDA BAHRI, . (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN IDENTITAS GENDER ANAK USIA DINI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YESI NOVITASARI, . (2025) Pengembangan Model Pembelajaran Education Entertainment (Edutainment) Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.