MUHAMMAD ABID AZIZI, . (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (396kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (581kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (647kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (352kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) | Request a copy |
Abstract
Muhammad Abid Azizi, 2020; Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness UPT Pelayanan Bahasa Universitas Negeri Jakarta (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui gambaran umum digital marketing dan brand awareness UPT Pelayanan Bahasa UNJ. 2) Mengetahui pengaruh digital marketing terhadap brand awareness UPT Pelayanan Bahasa UNJ. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu dengan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring kemudian diolah menggunakan program SPSS 24. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan uji inferensial . Hasil yang didapat dari regresi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara digital marketing terhadap brand awareness UPT Pelayanan Bahasa UNJ. Hal tersebut karena t hitung > t tabel (7,246 > 1,661) dan nilai sig atau p-value 0,000 < 0.05. Muhammad Abid Azizi, 2020; The Effect of Digital marketing on Brand Awareness UPT Pelayanan Bahasa Universitas Negeri Jakarta (Survey on Students of State University of Jakarta)Karya Ilmiah, Jakarta: Marketing Management Study Program DIII, Faculty of Economics, Universitas Negeri Jakarta. The purpose of this study are: To know 1) Overview of digital marketing and brand awareness of UPT Pelayanan Bahasa UNJ. 2) The effect of digital marketing on brand awareness of UPT Pelayanan Bahasa UNJ. The technique used in data collection is the survey method by distributing questionnaires online and then processed using the SPSS 24 program. This research uses descriptive analysis and inferential test. The results obtained from the regression indicate that there is a positive and significant influence between digital marketing on brand awareness UPT Pelayanan Bahasa UNJ. It is because tcount > ttable (7,246 > 1,661) and sig or p-value 0.000 <0.05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A. ; |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Brand Awareness, UPT Pelayanan Bahasa UNJ, Language Center of UNJ |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > D III Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Users 5947 not found. |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 09:41 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 09:41 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/10022 |
Actions (login required)
View Item |