Items where Subject is "Manajemen > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 106.

A

ABDI REZA UTAMA, . (2016) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN, PERSEPSI KEINGINAN, KECENDERUNGAN UNTUK BERTINDAK, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ABDURRAHIM YAHYA, . (2020) PENGARUH NILAI, MOTIVASI, DAN SIKAP TURIS TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KERATON YOGYAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD SYAIFI, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD ZACKY FADHLI, . (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA PADA SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2015/2016. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADELIA, . (2020) FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Survei pada Konsumen Sedotan Stainless Steel di Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSOTAS NEGERI JAKARTA.

ADI ASHARI, . (2016) PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADINDA RAHMA DEWI NOOR, . (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUS SULAIMAN, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI MATIK (SURVEI PADA BENGKEL RESMI SUZUKI JAYA MAKMUR MOTOR –BEKASI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AINA ZATIL AQMAR, . (2020) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli dan Kesediaan Membayar Harga Premium untuk Green Cosmetics dan Personal Care. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIA ARMELITA, . (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, NORMA SOSIAL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARI AFPRIYANTO, . (2020) PENGARUH DELAY, PERCEIVED FARE, COMPLAINT HANDLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP NIAT PENUMPANG UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG TIKET PERJALANAN DOMESTIK MASKAPAI PENERBANGAN NASIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIYANTO., . (2012) HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN MENGHADAPI TES DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA KELAS X PEMASARAN DI SMK NEGERI 51 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARTHUR OKTAVIANUS, . (2012) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO TECHNO CBS (SURVEI PADA KONSUMEN VARIO TECHNO CBS DI BENGKEL ASTRA MOTOR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AULIA HASANAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Achmal Junmiadi, . (2014) Pengaruh Citra Merek dan Sikap Terhadap Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Coca Cola Survei Pada Konsumen Minuman Berkarbonasi Merek Coca ColaDi Seven Eleven Jakarta Utara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

Bagus Pangestu, . (2015) STRATEGI PEMASARAN OYRINSHOPP.ID DAN NARAVI.HIJAB DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CITRA MONICA, . (2012) PENGARUH PENGUKURAN KINERJA INTERNAL PERUSAHAAN (ROA, ROE, EPS, EVA) TERHADAP KINERJA EXTERNAL (MVA) PADA PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INSUSTRI PERIODE 2005 – 2010. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Claudia Elizabeth Carolina, . (2012) Motivasi, Gender, dan Latar Belakang Profesi Orangtua : Studi Kasus pada Pengusaha Jahit di Pasar Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DEWI RANI, . (2012) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU AS DARI TELKOMSEL (SURVEI: BANK BUKOPIN CABANG S.PARMAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIDI ARIS PATRYA, . (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CILEUNGSI BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIO MAHA MERU, . (2012) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA WARGA RW 010 KELURAHAN MEKARJAYA KECAMATAN SUKMAJAYA DI DEPOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Dwi Hari Wibowo, . (2012) Pengaruh Faktor Sosial, Faktor Psikologis dan Brand Awareness Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek BlackBerry (Survei Pada Mahasiswa Jurusan S1 Akuntansi Angkatan 2007 Trisakti School Of Management). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

EHSA SEPTY LISTIANTI, . (2020) ANALISIS E-CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

EKO DENNY RISNANTO, . (2012) ANALISIS FAKTOR INTERNAL YANG BERPENGARUH TERHADAP KELANCARAN PEMBAYARAN KREDIT PADA PERUSAHAAN KONSUMEN PT. XYZ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELMIA NAFISAH, . (2016) PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, NOVELTY SEEKING, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG MALIOBORO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Eva Sri Wahyuni, . (2012) PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA BI TERHADAP PROFITABILITAS BANK PERIODE 2006-2010 : PERBANDINGAN ANTARA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FARADILLA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIATOR: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CLOUD COMPUTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARASHANTY ALLIYASIH, . (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Fardan Afriansyah, . (2012) Pengaruh Motivasi dan Persepsi Nasabah Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tabungan Danamon Lebih di Kantor Cabang Pluit Kencana. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GHANIMAH, . (2016) PENGARUH SPIRITUAL INTELLIGENCE, ATTITUDE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENTION TO PURCHASE HALAL COSMETICS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GHAZY FARRAS MASY`AL, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA) THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING (CASE STUDY ON MINISO CUSTOMERS IN JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GINANJAR INDRA PERSADA, . (2012) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BIRO UMUM KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Gieta Swaradhiny, . (2012) ANALISIS AGENCY COSTS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) DAN MERUPAKAN SAHAM LQ45 PADA TAHUN 2007-2009. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HABIBAH ARIANTI SYAHAK, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HALIMAH TUSSYA’DIAH, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE JD.ID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANNY MARIANI, . (2018) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil, Menengah Bidang Kuliner di Wilayah Bogor Timur. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASHAMI SYURA BINATARA, . (2015) HUBUNGAN ANTARA SELF ESTEEM DENGAN PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI TAHUN 2012 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELBA KALBU ZAKIAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELDA WAHYURIZKI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI MERCHANDISE YANG DIJUAL DALAM PESAWAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IHSAN NURYADIN, . (2012) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR KEMASAN NESTLE PURE LIFE (Survei pada Mall Pejaten Village di Jakarta Selatan). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH RAHMAYANI, . (2012) PENGARUH HARGA DIRI (SELF ESTEEM) DAN LOKUS KONTROL (LOC) TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT POS INDONESIA DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Idah Rimayanti, . (2015) PENGARUH ANGGARAN PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI DKI JAKARTA TAHUN 2006-2013. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KEVIN DEANDRA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME (Survey pada Plaza Telkom Rawamangun). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KEVIN NUGROHO RIOVALDY, . (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (SURVEI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KHAIRUL ANWAR, . (2015) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN UPT PERPUSTAKAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KUNTADI ADI SETYAWAN, . (2020) ANALISIS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA SIPP DARING BPJS KETENAGAKERJAAN: BAGAIMANA PERAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN, VARIASI FUNGSI DAN DESAIN WEB? Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LENI KUSMILASARI, . (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Konsumen Kecap ABC Di Perumahan Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan RW 8,9,10). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LESTARI NUR PERMADI, . (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL DAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI ITC ROXY MAS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LUKMAN NULHAQIM, . (2012) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA WARGA RW 013 KELURAHAN SUNTER AGUNG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Lingga Perwira, . (2012) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG DEPOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Lovindici Frederick, . (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

M. Fakhri Rafii Rasyid, . (2018) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M. GHUFRON SYAHPUTRA, . (2016) PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M. MEDIA REZA, . (2012) ANALISIS PENGUKURAN RISIKO PENJAMINAN KREDIT ATAS PORTOFOLIO PENJAMINAN KREDIT USAHA RAKYAT DENGAN METODE CREDITRISK+ (STUDI KASUS : PERUSAHAAN UMUM JAMINAN KREDIT INDONESIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M. RICO NOVALDI, . (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CARREFOUR CBD CILEDUG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAX DELA GUENA, . (2012) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI-DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI JURUSAN PEMASARAN DI SMKN 51 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MEILIANA WAHIDA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA BOLT! DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MICHAEL SINURAT, . (2020) ANALISIS RASIO KEUANGAN PT PLN (PERSERO) PERIODE TAHUN 2014 – 2018 (Penelitian pada Mahasiswa Semester V Tahun Akademik 2017/2020 Jurusan Manajemen Keuangan Fakultas Ekonomi. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIFTA ALIYA FAUZIYAH, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MONICA SHINTA DEVI, . (2012) PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN, CORPORATE GOVERNANCE, DAN SHAREHOLDER PAYOUT TERHADAP KOMPENSASI EKSEKUTIF PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA ANTARA TAHUN 2007-2010. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FICHY, . (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD LUTFI MAULANA, . (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIZKI NUGRAHA, . (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pengguna Smartphone Dengan Merek iPhone Pengunjung Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTIARA BALQISH RAMADHINA, . (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUTIARA SHAFITRI, . (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN : STUDI PADA PENGUNJUNG OTW FOOD STREET JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Maesaroh, . (2018) Pengaruh Persepsi Harga dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Pembelian Pembalut Wanita Dengan Citra Merek Sebagai Intervening (Studi Kasus Pembalut Herbal Avail). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Muhamad Afkar Subhan, . (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEI PADA KONSUMEN SARI ROTI DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Muhammad Iqbal Habie, . (2015) PENGARUH HARGA TEMBAKAU DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP KONSUMSI TEMBAKAU PERKAPITA DI DKI JAKARTA TAHUN 2003 - 2013. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NITA NURSILVIYANI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVI SARTIKA WAHYUNI, . (2020) PENGARUH INSTRUCTIONAL LEADERSHIP DAN PERSISTENCE TERHADAP TASK PERFORMANCE. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIA NURBAITY, . (2012) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MC DONALD’S ARION PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR HIDAYAT, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KAMERA DIGITAL MIRRORLESS SONY. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR RETVIANA, . (2016) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN PERTUMBUHAN AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL SITI KHADIJAH, . (2012) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI MENGIKUTI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK ISLAM PB. SOEDIRMAN 2 DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Nina Yuniarsih, . (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 Survei pada Galeri Indosat di Mall Ambasador. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Nova Vitrijani, . (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI KONSUMEN BENGKEL RESMI HONDA MOTOR KELAPA GADING). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Novia Raras Sati, . (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PANDU DEWANATA, . (2016) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUPUT PRIHANTINI, . (2016) PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, LIKUIDITAS DAN ASSET GROWTH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DAN BURSA MALAYSIA PERIODE 2010- 2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Puji Rizki Nugroho, . (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAZIF AZMAR, . (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI PRIMAXP DI GERAI OLIMART KALIMALANG. Sarjana thesis, UNIVERSIAS NEGERI JAKARTA.

RIAN HERMAWAN, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ‘LINK AJA’ MOBILE PAYMENT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIKA NURAZIZA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PAKET SELULER DATA KARTU THREE PADA THREE CARE PLAZA SEMANGGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIMARYONA, . (2012) HUBUNGAN ANTARA SARANA BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 18 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RITA WATI, . (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI ISNAENI, . (2012) HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY ADITYA PUTRA, . (2020) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rahmat saleh, . (2018) Pengaruh Price dan Producct quality terhadap Purchase decision dengan Brand image sebagai intervening (Survey potential consumer produk sepeda motor Honda Spacy di Jakarta timur ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rina Karsawati, . (2012) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2009. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rizwandra Akbar Nugraha, . (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image terhadap Behavioral Intention dan Customer Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Toko Daring. Magister thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SAFITRY NURAIDA, . (2012) HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARA MAYANG NAULI HUTASOIT, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION SECARA ONLINE (SURVEI PADA PELANGGAN DI SITUS ONLINE ZALORA DAN SITUS ONLINE LAZADA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELLY GALIH OKTAVIA, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS WEBSITE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE PADA WEBSITE LAZADA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELVI FEBRINA, . (2015) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TAUCHID AMINUDIN, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE NOKIA X SERIES (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Jambu Dua Bogor). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TAUFIK ADE KUSUMA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA KEPADA WORD OF MOUTH COMMUNICATION PENGGUNA MOBIL DAIHATSU AYLA DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRIWIBISONO ISKANDAR, . (2012) HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK ISLAM PB. SOEDIRMAN 2 DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VINCENTIA JATI SENASTRI, . (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN STYLUS PEN MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE 5. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WIDYA INDHIRA, . (2016) PENGARUH KEAMANAN PANGAN, KESADARAN KESEHATAN DAN PENGETAHUAN ORGANIK TERHADAP SIKAP PADA MAKANAN ORGANIK DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENSI MEMBELI MAKANAN ORGANIK (SURVEI PADA PENGUNJUNG PASAR SWALAYAN DI JAKARTA SELATAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Wafa Silmy Kaffah, . (2018) PENGARUH BINTANG IKLAN, KEPRIBADIAN MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI GARNIER LIGHT COMPLETE VERSI CHELSEA ISLAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YANITA DWI ASTUTI, . (2015) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUASAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA TAMAN HIBURAN TEMATIK DI PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK UNIT DUNIA FANTASI, JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUNI SRI WAHYUNINGSIH, . (2012) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN OPERASIONAL DI PT. ANGKASA CITRA SARANA CATERING SERVICE, SOEKARNO-HATTA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUNI VERONICA, . (2012) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS FISIK JASA (SERVICESCAPE) BIOSKOP MALL ARION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA UNJ PENDIDIKAN TATA NIAGA 2008. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUYUN, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT WANITA SOFTEX (SURVEY KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2010-2014). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Yogi Agustira, . (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN D’COST SEAFOOD JAKARTA (Survei Pada Pelanggan Restoran D’Cost Seafood Rawamangun, Jakarta Timur). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZULFIKAR ALFARIZ, . (2016) PENGARUH MOTIVASI, CITRA DESTINASI, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG CAR FREE DAY SUDIRMAN-THAMRIN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Jul 15 10:25:13 2020 UTC.