PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek)

AMELIA SAVITRI, . (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (740kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (885kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (230kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB) | Request a copy

Abstract

Amelia Savitri, 2020; Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek).Karya ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Pembimbing: Dra.Basrah Saidani M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) gambaran dari Social Media Marketing melalui Instagram dan Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee. 2) pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 128 responden pengguna media sosial Instagram di Jabodetabek. Analisis data menggunakan SPSS versi 20. untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diketahui dari koefisien determinasi (R square) yang menunjukkan bahwa 48,7% variasi dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Social Media Marketing , dan sebesar 51,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Amelia Savitri, 2020; The Influence Of Social Media Marketing Through Instagram On Purchase Decisions J.CO Donuts & Coffee (Survey On Instagram Social Media Users In Jabodetabek .Scientific Work, Jakarta: DIII Study Program in Marketing Management , Faculty Of Economics, Universitas Negeri Jakarta, Advisory: Dra.Basrah Saidani M.Si. The purpose of this study aims to find out: 1) an overview of Social Media Marketing through Instagram and Purchase Decisions on J.CO Donuts & Coffee.2) the Influence of Social Media Marketing through Instagram on Purchase Decisions J.CO Donuts & Coffee. Methods of collecting data using survey methods with instruments in the form of questionnaires. The object of this research is 128 respondents Instagram social media users in the Jabodetabek. Data analysis using SPSS version 20 to process and analyze the research data. The results of hypothesis testing shows that the Social Media Marketing variable has a positive and significant effect on Purchasing Decisions. In the coefficients of determination (R square) indicates social media marketing affects purchasing decisions by 48,7% while remaining 51.3% is influenced by other variables not included in this study.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1).Dra.Basrah Saidani,M.Si. ;
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 6056 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 09:48
Last Modified: 10 Sep 2020 09:48
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/10331

Actions (login required)

View Item View Item