BONDAN ARETHUSA, . (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (734kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (418kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (311kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (757kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Bondan Arethusa, 2020; 1702517043; Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Bukalapak (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Penulisan ini bertujuan untuk: 1) Memahami deskripsi kepuasan pelanggan pada E-Commerce Bukalapak. 2) Memahami deskripsi loyalitas pelanggan pada E-Commerce Bukalapak. 3) Memahami bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Dalam penulisan ini digunakan metode pengumpulan data yang digunakan adalah hasil penyebaran kuesioner pada total 150 responden yang pernah membeli lewat aplikasi atau website Bukalapak. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Subjek penulisan ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Bukalapak. Ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0.414 atau dapat diartikan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh 41.4 % terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, E-Commerce This writing intends to: 1) Understand the description of the customer satisfaction onBukalapak E-Commerce. 2) Understand the description of the customer loyalty onBukalapak E-Commerce. 3) Understand on how the customer satisfaction affects Bukalapak's customer loyalty. In this paper, data is collected by distributing questionnaires to a total of 150 respondents who have purchased through the Bukalapak application or website. The analytical method used is simple regression analysis. The subjects of this writing are students of the Faculty of EconomicsUniversitas Negeri Jakarta.The results of this study indicate that customer satisfaction has an influence on customer loyalty at Bukalapak. Shown by the coefficient of determination of 0.414 or it can be interpreted that customer satisfaction has a 41.4% influence on Bukalapak's customer loyalty. Keywords: Customer Satisfaction, Customer Loyalty, E-Commerce
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1) Shandy Aditya, BIB., MPBS. ; |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > D III Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Users 6099 not found. |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 10:29 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 10:29 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/10357 |
Actions (login required)
View Item |