PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

TIKA SULISTIORINI, . (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf.pdf

Download (925kB)
[img] Text
BAB 1.pdf.pdf

Download (693kB)
[img] Text
BAB 2.pdf.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB 3.pdf.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB 4.pdf.pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (299kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf.pdf

Download (610kB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk: 1) Memahami gambaran Content Marketing yang dimiliki Sociolla. 2) Memahami gambaran Brand Awareness yang dimiliki Sociolla. 3) Memahami bagaimana Pengaruh Content Marketing terhadap Brand Awareness Sociolla. Dalam penulisan ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah hasil penyebaran kuisioner pada 115 responden yang pernah melihat content marketing Sociolla. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Subjek penulisan ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa content marketing mempunyai pengaruh terhadap Brand awareness pada Sociolla. Ditunjukan dengan koefisien determinasi sebesar 0.312 (31,2%). This writing aims to: 1) Understand Marketing Content and Brand Awareness owned by Sociolla. 2) Understanding the Effect of Content Marketing on Sociolla Brand Awareness. In this method, the data used are the results of the distribution of questionnaires to 115 respondents who have seen Content Marketing Sociolla. The analytical method used is simple regression analysis. This subject is a Jakarta State University Student. From the results of this study indicate that content marketing has an influence on Brand awareness on Sociolla. Shown with the determination coefficient of 0.312 (31.2%)

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 5945 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2020 17:35
Last Modified: 18 Sep 2020 17:35
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11029

Actions (login required)

View Item View Item