PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

WAHYU TANTIANA, . (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (693kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (586kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy

Abstract

WAHYU TANTIANA. 2020. Pengaruh Efektivitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang efektivitas iklan dan keputusan pembelian pada aplikasi TIX ID. 2) Pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi TIX ID. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yang menggunakan kuesioner secara daring. Sampel dalam penelitian ini melibatkan 100 responden. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi TIX ID. Hal tersebut karena t hitung > t tabel (11,078>1,984). Besaran pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi TIX ID sebesar 55,6% berdasarkan perhitungn menggunakan R Square. Kata kunci: Efektivitas Iklan, Keputusan Pembelian, Aplikasi TIX ID Wahyu Tantiana. 2020. The Effect Of Advertising Effectiveness On Purchasing Decisions In Tix Id Application (Case Study On Students of Universitas Negeri Jakarta). Marketing Management Study Program DIII. Faculty Of Economic. Universitas Negeri Jakarta. This scientific work aims to find out: 1) Describe the effectiveness of advertising and purchasing decisions on the TIX ID application. 2) The effect of advertising effectiveness on purchasing decisions on the TIX ID application. The method used in this study is a survey method that uses online questionnaires. The sample in this study involved 100 respondents. The subjects in this study were students of Universitas Negeri Jakarta. The results of this study are the effect of advertising effectiveness on purchasing decisions on the TIX ID application. This is because t arithmetic > t table (11,078> 1,984). The size of the effect of advertising effectiveness on purchasing decisions on the TIX ID application is 55.6% based on calculations using R Square. Keywords: Advertising Effectiveness, Purchase Decision, TIX ID Application

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A ;
Subjects: Karya Umum > Karya Tulis Perguruan TInggi
Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 6398 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2020 08:35
Last Modified: 22 Sep 2020 08:35
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11080

Actions (login required)

View Item View Item