Items where Subject is "Manajemen > Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 70.

.

., AHMAD ZULFIYAN (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

., ALVIN JUAN PRADANA (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

A

ABDURRAHIM YAHYA, . (2020) PENGARUH NILAI, MOTIVASI, DAN SIKAP TURIS TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KERATON YOGYAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADELIA, . (2020) FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Survei pada Konsumen Sedotan Stainless Steel di Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSOTAS NEGERI JAKARTA.

ADITA HANIFAH, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER KAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : STUDI PADA PENGUNJUNG KAFE-KAFE DESSERT MALL GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADNAN SAZALI, . (2016) Pengaruh Citra Tempat dan Kepuasan Pengunjung Terhadap Minat Mengunjungi Kembali Pada Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALAN FIKRI, . (2016) PENGARUH LIMA KEPRIBADIAN BESAR, KESENANGAN, MOTIVASI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI GURU DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET PC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANANDA MUHAMMAD KHATAM, . (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PT.CITRA WAHANA MADANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIKA ALFAQURI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI DI 7-ELEVEN JALAN PEMUDA RAWAMANGUN JAKARTA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARI AFPRIYANTO, . (2020) PENGARUH DELAY, PERCEIVED FARE, COMPLAINT HANDLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP NIAT PENUMPANG UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG TIKET PERJALANAN DOMESTIK MASKAPAI PENERBANGAN NASIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARYO PAMUNGKAS, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP INTENSI (MINAT) BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI HOKBEN (SURVEY PADA HOKBEN KALIMALANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT.ASCO PRIMA MOBILINDO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZIZ SUMARLIN, . (2018) Hubungan antara Lingkungan Fisik dan Persepsi Harga dengan Kepuasan Pelanggan Ropisbak Ghifari pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BALKIS RAMADANI ISKANDAR, . (2016) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS MAKANAN, DAN CITRA DESTINASI, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI BERWISATA KULINER KEMBALI KE KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BIYAN UNGGUL BUDIMAN, . (2018) PENGARUH SUBSTITUSI SANTAN KELAPA PADA PEMBUATAN CUPCAKE TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BYAN TRI PRADIGDO, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PERILAKU PELANGGAN MCDONALD CABANG BINTARA, BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DEA CARLA NOGATI, . (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DWI SEPTININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

EHSA SEPTY LISTIANTI, . (2020) ANALISIS E-CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELDY TAUFIQ, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PERAMBAN MOZILLA FIREFOX PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELKE SABRINA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG “PASAR SANTA” JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELLYS SAFITRI, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG “KEDAI KOPI LOKAL” DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FARADILLA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIATOR: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CLOUD COMPUTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARAH ANASTASIA, . (2016) PENGARU H KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE DONAT DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARASHANTY ALLIYASIH, . (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRDHA FARYNASYARI, . (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TEHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PERBANDINGAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI LINE DAN PENGGUNA APLIKASI KAKAO TALK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FRANSISKUS ASISI, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP CITRA MASKAPAI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH CITILINK INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GESIT MARDIKOBUDI, . (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Gitti Khodijah Lastari, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Pristine. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HABIBAH ARIANTI SYAHAK, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HALIMAH TUSSYA’DIAH, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE JD.ID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELBA KALBU ZAKIAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELDA WAHYURIZKI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI MERCHANDISE YANG DIJUAL DALAM PESAWAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IDO RIDWAN FIDYANTO, . (2016) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Artha Gading). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDRIYANI, INDRIYANI (2020) HUBUNGAN ANTARA SELF-CONTROL DAN PERILAKU KONSUMTIF BELANJA PRODUK FASHION ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

Jessica Rizky Darda, . (2020) HUBUNGAN PENGETAHUAN PRODUK MINUMAN KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MINUMAN DI COFFEE SHOP “404 EATERY AND COFFEE”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KEMAL ABU BAKAR, . (2016) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI KEMBALI (SURVEI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE ELEVENIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KEVIN NUGROHO RIOVALDY, . (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (SURVEI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISNA HENDIARTO, . (2016) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KESADARAN KESEHATAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN ORGANIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISTINA NATALINA, . (2016) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN IM3 OOREDOO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LISTYA RESMI TINAMORA, . (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BARBERSHOP DI KARAWACI, TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MIFTA ALIYA FAUZIYAH, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MOHAMMAD FARHAN YUSRON, . (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG SEAWORLD INDONESIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD BODY PRAHALA, . (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FIRMANSYAH, . (2015) PENGARUH E-WOM (TWITTER) DAN IKLAN REKLAME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN SOLARIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD SURYO HANANDHITO, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN ANGKRINGAN DI KELURAHAN RAWAMANGUN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NISA TRESNARINI, . (2016) PENGARUH SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOFA AJI ZATMIKO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN MINAT BELI LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVI SARTIKA WAHYUNI, . (2020) PENGARUH INSTRUCTIONAL LEADERSHIP DAN PERSISTENCE TERHADAP TASK PERFORMANCE. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR HIDAYAT, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KAMERA DIGITAL MIRRORLESS SONY. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUSPAWANA LESTARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DISKON DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTI YENED, . (2016) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG IKEA HOME FURNISHING ALAM SUTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RACHMAT ABDUL FICKAR, . (2016) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE BLACKBERRY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMADHYANTO ARIF, . (2015) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN LINGKUNGAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN BERWAWASAN LINGKUNGAN (GREEN CONSUMER BEHAVIOR) PADA REMAJA DIWILAYAH JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RESTU SETYANINGSIH, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH INDONESIA AIRASIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RESTY CAESA EMILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSONAL SELLING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) PADA WARGA RW 037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIAN HERMAWAN, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ‘LINK AJA’ MOBILE PAYMENT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA MARTHANINGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN PURNA-JUAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZA PRATIWI, . (2016) Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY ADITYA PUTRA, . (2020) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rizwandra Akbar Nugraha, . (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image terhadap Behavioral Intention dan Customer Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Toko Daring. Magister thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SANTI MEYLISA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH SAFITRI, . (2016) PENGARUH LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA DAN HASIL BELAJAR EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SMA NEGERI DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELLY GALIH OKTAVIA, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS WEBSITE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE PADA WEBSITE LAZADA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TELLY, . (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE: SURVEI PADA PENGUNJUNG SUMMARECON MALL BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIARA PUSPA SIRRULLAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE CABANG RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TITI AHIRINI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIRGAWATI WEDIAYUNDA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VITHO AULIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA PENGGUNA AKTIF XIAOMI DI FANSPAGE FACEBOOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WAHYU RIFANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN MOTIVASI KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 7 03:33:09 2020 UTC.