Items where Subject is "Manajemen > Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 212.

.

., AHMAD ZULFIYAN (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

., ALVIN JUAN PRADANA (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

A

ABDURRAHIM YAHYA, . (2020) PENGARUH NILAI, MOTIVASI, DAN SIKAP TURIS TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KERATON YOGYAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADELIA, . (2020) FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Survei pada Konsumen Sedotan Stainless Steel di Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSOTAS NEGERI JAKARTA.

ADITA HANIFAH, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER KAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : STUDI PADA PENGUNJUNG KAFE-KAFE DESSERT MALL GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADNAN SAZALI, . (2016) Pengaruh Citra Tempat dan Kepuasan Pengunjung Terhadap Minat Mengunjungi Kembali Pada Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUNG WIYOGO, . (2020) HUBUNGAN SELF-MONITORING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DALAM BERBELANJA ONLINE PRODUK FESYEN PADA KONSUMEN USIA DEWASA AWAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUS JOKO SUSANTO, . (2020) PENGARUH PERILAKU, KEPRIBADIAN, DAN NILAI- NILAI BUDAYA KARYAWAN TERHADAP KINERJA GREEN HOSPITAL DI RUMAH SAKIT KETERGANTUNGAN OBAT (RSKO) CIBUBUR, JAKARTA TIMUR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUS SAEFUDIN, . (2020) PENGEMBANGAN MODEL EXTENDED PRODUCER RESPONSIBILITY (EPR) BERBASIS SAMPAH PRODUK DAN KRITERIA BIOGEOKIMIA DALAM UPAYA REDUKSI SAMPAH PERKOTAAN. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALAN FIKRI, . (2016) PENGARUH LIMA KEPRIBADIAN BESAR, KESENANGAN, MOTIVASI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI GURU DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET PC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDA AURELIA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDA AURELIA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALDO NUGA NURCAHYO, . (2021) PENGARUH PENAMBAHAN AMPAS KOPI PADA BUTTER COOKIES TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIFFIYA NUR OKTAFIANIE SANUSI, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU BY.U DI JABODETABEK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BY.U DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIYA SYALIKHA DESRIANE, . (2021) PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA IBU RUMAH TANGGA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALVERINA YASI AMALIA, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALVIN PUNGKY PUTRA, . (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK,DANKEPERCAYAANTERHADAP MINATBELI PADA SITUS TIKET.COM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMIN TATIK USWATUN KHASANAH, . (2021) PENGARUH SOSIAL DAN KEAMANAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANANDA AMELIANI, . (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANANDA MUHAMMAD KHATAM, . (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PT.CITRA WAHANA MADANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDI RIANDI ADLI, . (2020) INVESTIGASI REVISIT INTENTION WISATAWAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH, JAKARTA: FAKTOR-FAKTOR APA SAJA YANG MEMPENGARUHI? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDI RIANDI ADLI, . (2020) INVESTIGASI REVISIT INTENTION WISATAWAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH, JAKARTA: FAKTOR-FAKTOR APA SAJA YANG MEMPENGARUHI? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDIKA ALFAQURI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI DI 7-ELEVEN JALAN PEMUDA RAWAMANGUN JAKARTA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGGRAINI LAILI SAFHIRA, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANISAH RIZKI AYUSTI, . (2021) GAYA HIDUP BELANJA DAN PEMBELIAN IMPULSIF MILINERIS MASKER KAIN SECARA ONLINE (SKRIPSI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARI AFPRIYANTO, . (2020) PENGARUH DELAY, PERCEIVED FARE, COMPLAINT HANDLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP NIAT PENUMPANG UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG TIKET PERJALANAN DOMESTIK MASKAPAI PENERBANGAN NASIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARYO PAMUNGKAS, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP INTENSI (MINAT) BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI HOKBEN (SURVEY PADA HOKBEN KALIMALANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT.ASCO PRIMA MOBILINDO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASTRI SUCI RAHMADANI, . (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION KOREA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AURYA LIKE SAPUTRI, . (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU QIRANA, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZIZ SUMARLIN, . (2018) Hubungan antara Lingkungan Fisik dan Persepsi Harga dengan Kepuasan Pelanggan Ropisbak Ghifari pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Anggraeni, . (2021) PENGARUH PENGGUNAAN SERBUK GULA SECANG (CAESALPINIA SAPPAN L.) INSTAN PADA PEMBUATAN CHIFFFON CAKE TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Aulia Aufan Abdurrahman, . (2021) PENGARUH PENGGUNAAN CAIRAN (SUSU UHT, SANTAN SEGAR DAN SANTAN INSTAN) PADA MACARONI SCHOTEL TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BAGAS GUSTI PAMUNGKAS, . (2019) PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL : STUDI KASUS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 –2016. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BALKIS RAMADANI ISKANDAR, . (2016) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS MAKANAN, DAN CITRA DESTINASI, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI BERWISATA KULINER KEMBALI KE KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BIYAN UNGGUL BUDIMAN, . (2018) PENGARUH SUBSTITUSI SANTAN KELAPA PADA PEMBUATAN CUPCAKE TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BYAN TRI PRADIGDO, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PERILAKU PELANGGAN MCDONALD CABANG BINTARA, BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CAROLINA YUNIDA STEFANY, . (2021) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SOSIO DEMOGRAFI TERHADAP PERSONAL NON FINANCIAL DISTRESS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHAERUNNISA AKMALIA, . (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SOSIALISASI ORANG TUA TERHADAP PERILAKU MENABUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHELSY MAHARANI SAFITRI, . (2020) Pengaruh Manfaat yang Dirasakan dan Kenikmatan yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Shopee di Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CHOLILAWATI, . (2020) GREEN CONSUMER BEHAVIOR (GCB) DIDASARKAN PADA KEPRIBADIAN ( BIG-FIVE PERSONALITY) MAHASISWA TERHADAP LINGKUNGAN DAN GENDER (Studi Expost-Facto Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CINDY, . (2020) PENGARUH PERILAKU KEUANGAN, KONTROL DIRI, DAN DEMOGRAFI TERHADAP KESEJAHTERAAN KEUANGAN (STUDI KASUS DOSEN UNIVERSITAS NEGERI DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSIATS NEGERI JAKARTA.

CINTYA CHRISTINA, . (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN OVO(SURVEI PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARA PRAMESTHI, . (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARISA NAFTALI, . (2021) PENGARUH PENGGUNAAN CAIRAN REMPAH PADA PEMBUATAN ROTI SOFT ROLL TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DEA CARLA NOGATI, . (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DEBORAH OCTAVIANI, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DELLA ADHEANINDA, . (2019) INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB : BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST,PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DESSY YULIANI, . (2020) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIANA DAMAYANTI, . (2020) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DICKY PRATAMA HARYANTO, . (2019) MENGUJI NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MEREK-MEREK MOBIL ASAL TIONGKOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINDA AFIFAH ALZAGLADI, . (2021) PENGARUH PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINDA NABILAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DWI SEPTININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DZURROTUL ATSNAWIYAH, . (2021) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS MAKANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASALALU CAFE JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

EHSA SEPTY LISTIANTI, . (2020) ANALISIS E-CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELDY TAUFIQ, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PERAMBAN MOZILLA FIREFOX PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELENA PUSPITA CANDRA, . (2020) MENGINVESTIGASI REVISIT INTENTION DI KAWASAN WISATA BATIK TRUSMI CIREBON: BAGAIMANA PERAN DESTINATION IMAGE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELKE SABRINA, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG “PASAR SANTA” JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELLYS SAFITRI, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG “KEDAI KOPI LOKAL” DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAIZ AL FAJRI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARADILLA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIATOR: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CLOUD COMPUTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARAH ANASTASIA, . (2016) PENGARU H KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE DONAT DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARASHANTY ALLIYASIH, . (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARHANSYAH MUHAMMADIEN, . (2021) PENGARUH LAMA PENYIMPANAN ADONAN PADA METODE AUTOLISIS DALAM PEMBUATAN DONAT TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FATIN NABILAH HASNA, . (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION LOKAL PADA DEWASA AWAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAYSAL HARIS, . (2014) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN (Studi Kasus pada Distro “Fleamagic” di Purwokerto). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRDHA FARYNASYARI, . (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TEHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PERBANDINGAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI LINE DAN PENGGUNA APLIKASI KAKAO TALK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRNA SULFIFIYANI, . (2020) PENGARUH RESTAURANT IMAGE DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PELANGGAN SOLARIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FISI LIANA AZIZA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PELANGGAN (CUSTOMER SERVICE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PLN PADA WARGA RW 02 PEKAYON PASAR REBO JAKARTA TIMUR DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI AZHARI, . (2020) PENGARUH KEBIASAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, DAN KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI GOJEK DI WILAYAH DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI HANDAYANI, . (2021) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FRANSISKUS ASISI, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP CITRA MASKAPAI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH CITILINK INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GESHA AGYA BESTARI, . (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GESIT MARDIKOBUDI, . (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GHASSANI HERSTANTI, . (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TUR, DESTINATION IMAGE, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN TURIS TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI ULANG SYDNEY, AUSTRALIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GIUSTI MURAH SULANJARI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA HANDPHONE NOKIA PADA WARGA RW 08 KELURAHAN JATINEGARA KECAMATAN CAKUNG,JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Gitti Khodijah Lastari, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Pristine. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HABIBAH ARIANTI SYAHAK, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HALIMAH TUSSYA’DIAH, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE JD.ID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAMKA ASHARI, . (2014) PENGARUH KUALITAS JASA DAN PROMOSI PENJUALAN PAKET BLACKBERRY AXIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : SURVEI PADA PELANGGAN BLACKBERRY AXIS DI AXIS SHOP MALL AMBASSADOR JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIFAH AYU RACHMAWATI, . (2021) HUBUNGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEDEKATAN PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Nasabah Bank Syariah di JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASTI OKTAFIANI, . (2021) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION E-WALLET DANA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAURA KURNIATI, . (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI PADA PENGGUNA VIDEO-ON-DEMAND DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELBA KALBU ZAKIAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HELDA WAHYURIZKI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI MERCHANDISE YANG DIJUAL DALAM PESAWAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HENI ANGGRAENI, . (2021) PENGARUH IKLAN POP-UP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI KESADARAN MEREK (STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA YANG MERUPAKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DAN PERNAH MELIHAT IKLAN POP-UP WARDAH). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERLIN YUSNITA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (WORD OF MOUTH) PADA WARGA RW 04 DESA BANTARJAYA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HERLISA FEBRIYANTI, . (2021) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINUNM DALAM KEMASAN DI WILAYAH JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HUSNUN AZIZAH, . (2021) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP NIAT PERILAKU DALAM PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI PEMESANAN TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IBNU KRISNA RAHARJO, . (2019) PENGARUH KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG DI MOBILE PLATFORM SHOPEE INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IDO RIDWAN FIDYANTO, . (2016) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Artha Gading). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IESTI CAHYANTI, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS SALEMBA RAYA PADA MAHASISWA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IFFAT FAKHRIYYAH AS'AD, . (2021) PENGARUH LEVERAGE DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP KUALITAS LABA MELALUI EARNINGS PERSISTENCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IIN PUSFITA SARIH, . (2014) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Indomaret JL. Palmerah Raya Jakarta-Barat. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IMAN MIFTAH HIDAYAT, . (2019) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI KOLAM RENANG TIRTAMAS MODERNLAND KOTA TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH KHOIRUNISA, . (2021) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDAH SARI RAHAYU, . (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN COUNTRY IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE ASUS Survey pada: Pengunjung ITC Roxy Mas. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDRIANI SETYAWATI, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DOMPET DIGITAL OVO PADA PENGGUNA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INDRIYANI, INDRIYANI (2020) HUBUNGAN ANTARA SELF-CONTROL DAN PERILAKU KONSUMTIF BELANJA PRODUK FASHION ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JONATHAN PETRANOV H., . (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP WORD OF MOUTHPELANGGAN(Survei padaPelanggan JNE Tomang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Jessica Rizky Darda, . (2020) HUBUNGAN PENGETAHUAN PRODUK MINUMAN KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MINUMAN DI COFFEE SHOP “404 EATERY AND COFFEE”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KEMAL ABU BAKAR, . (2016) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI KEMBALI (SURVEI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE ELEVENIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KEVIN NUGROHO RIOVALDY, . (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (SURVEI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISNA HENDIARTO, . (2016) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KESADARAN KESEHATAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN ORGANIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KRISTINA NATALINA, . (2016) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN IM3 OOREDOO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LAETITA COSTAVIE, . (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LARASATI SUKMA, . (2020) Hubungan Antara Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Berkonsep “All You Can Eat” Hanamasa Di Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LIANDA RACHMADHANY, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN PELANGGAN (CUSTOMER EXPERIENCE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN SOLARIA RATU PLAZA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINDA SETYORINI, . (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNAAN E-FILLING DALAM PELAPORAN SPT OLEH WAJIB PAJAK BADAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LISA MONITA LUSIANA, . (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LISTYA RESMI TINAMORA, . (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BARBERSHOP DI KARAWACI, TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LULU KURNIA IMANINGSIH, - (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND RA BY RESTU ANGGRAINI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MALIKAH MULQI, . (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAUDY RAGILIA ANDRIANI, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAULA ZAHIDAH, . (2019) KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BUSANA BAYI SECARA ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MELYA MAYANG PUSPYTARINY, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN 7 ELEVEN VIKY SIANIPAR PADA WARGA RW 04, MENTENG ATAS DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIFTA ALIYA FAUZIYAH, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MOCHAMAD ILHAM SABILAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE X PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MOHAMMAD FARHAN YUSRON, . (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG SEAWORLD INDONESIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD BODY PRAHALA, . (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD EMIL SILVAN, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN BLITZMEGAPLEX MALL BEKASI CYBER PARK (BCP) BEKASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD ARYANA, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FIRMANSYAH, . (2015) PENGARUH E-WOM (TWITTER) DAN IKLAN REKLAME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN SOLARIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD IMAM ISLAHUDIN, . (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD SURYO HANANDHITO, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN ANGKRINGAN DI KELURAHAN RAWAMANGUN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Megawati Septiyani, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN MEREK (BRAND EXPERIENCE) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KFC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NADIA RIZKIANA, . (2021) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG SMARTPHONE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADILA UTARI, . (2021) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MASYARAKAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAUFAL IHSAN, . (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NINA ANTARIKSA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NISA TRESNARINI, . (2016) PENGARUH SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOFA AJI ZATMIKO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN MINAT BELI LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVI SARTIKA WAHYUNI, . (2020) PENGARUH INSTRUCTIONAL LEADERSHIP DAN PERSISTENCE TERHADAP TASK PERFORMANCE. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIANAWATI, . (2019) PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA ANAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIE TRI LESTARI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA WARGA RW 002 KELURAHAN JATINEGARA KAUM, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVITA AYU WULANDARI, . (2021) PENGARUH GAMIFICATION DALAM MEMBENTUK BRAND LOYALTY MELALUI BRAND ENGAGEMENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUR HIDAYAT, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KAMERA DIGITAL MIRRORLESS SONY. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL FITRIYANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPT. STORE ARION MALL PADA WARGA RW 014, RAWAMANGUN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL KARIMAH, . (2021) PENGARUH PENGGUNAAN RAGI ALAMI EKSTRAK BUAH JAMBU AIR CINCALO MERAH (SYZYGIUM SAMARANGENSE) PADA PEMBUATAN KUE KAMIR TERHADAPA DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUJA PRASETIA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI LUWAK WHITE COFFEE PADA WARGA RW 010 MEDAN SATRIA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUPUT CHAERUNNISA APRILIAYANTI, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAYBELLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUSPAWANA LESTARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DISKON DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUTI YENED, . (2016) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG IKEA HOME FURNISHING ALAM SUTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RACHMAT ABDUL FICKAR, . (2016) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE BLACKBERRY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAFINO NAUFAL, . (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMADHANI DESININGRUM, . (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI KUMPARAN (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KUMPARANCOM). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMADHYANTO ARIF, . (2015) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN LINGKUNGAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN BERWAWASAN LINGKUNGAN (GREEN CONSUMER BEHAVIOR) PADA REMAJA DIWILAYAH JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RANY DWI ASTUTI, . (2014) PENGARUH TINGKAT UPAH DAN SUKU BUNGA TERHADAP KONSUMSI MASYARAKAT DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RARA CHINTYA PARAMITA, . (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL(Studi kasus pada konsumen MUA Depok yang menggunakan Instagram sebagai media penghubung). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RATNA RAMADHANI, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LOTTEMART DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RATU AULIA RACHMAH, . (2021) PENGARUH LITERASI EKONOMI, SELF-CONTROL, DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2017. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RESTU SETYANINGSIH, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH INDONESIA AIRASIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RESTY CAESA EMILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSONAL SELLING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) PADA WARGA RW 037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REVI PUTRI ANGGRAINI, . (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAYANAN PEMUNGUTAN PAJAK DAERAH (UPPPD) WILAYAH CAKUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REZA FEBRIAWAN, . (2014) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan DHL Pancoran). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RHEZA PRASETYA, . (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA LAPTOP MEREK TOSHIBA DAN PENGGUNA LAPTOP MEREK ACER). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIAN HERMAWAN, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ‘LINK AJA’ MOBILE PAYMENT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIBKA PA'KAMASE, . (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FAKTOR GENDER TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN FINANCIAL ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI INDONESIA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIES SETYADI, . (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN RAOS BOWL BINTARO.JL DEPSOS RAYA. JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIESTI AGUSTINA, . (2020) PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI RESTORAN FISH STREAT DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA CALLISTA ATHALLAH, . (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN ONLINE MELALUI PENDEKATAN UTAUT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA MARTHANINGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN PURNA-JUAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISNAWATI, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIVALDI IKHSAN, . (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZA PRATIWI, . (2016) Hubungan antara Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler XL Prabayar pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKA TIARA NURSIVA, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA KOPERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI FADLI, . (2014) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL PINTAR LENOVO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY ADITYA PUTRA, . (2020) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKY LUSIANA, . (2021) PENGARUH PENGELOLAAN UANG SAKU DAN KEMUDAHAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Rizwandra Akbar Nugraha, . (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image terhadap Behavioral Intention dan Customer Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Toko Daring. Magister thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SABILA NOERHANIFATI, . (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA DAN PENGALAMAN BERWISATA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATAWAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUNUNG TORONG KABUPATEN PANDEGLANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SAFIRA CITRA FATINA, . (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALSABILA RIFDAH, . (2021) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SANTI MEYLISA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARAH SAFITRI, . (2016) PENGARUH LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA DAN HASIL BELAJAR EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SMA NEGERI DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SEKAR AYU KIRANA, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELIANA PRATIWI, . (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SELLY GALIH OKTAVIA, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS WEBSITE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE PADA WEBSITE LAZADA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SENTYA WINDANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN/ NASABAH BANK BRI UNIT KERTASARI CABANG TAMBUN PADA WARGA RW 01 KELURAHAN KERTASARI KECAMATAN PEBAYURAN KABUPATEN BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SISKA WAHYUNI LESTARI, . (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI WULAN APRIANI, . (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SONIA DEVI MARANIK, . (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SRI ULINA AFRIANY, . (2021) PENGARUH CASHBACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Komparatif: Pengguna DANA dan GO-PAY pada Mahasiswa Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCIKA PUTRI ZALMA, . (2021) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUDJAT MIKA, . (2014) Hubungan Antara Persepsi Citra Merek Deterjen Dengan Keputusan Pembelian Deterjen Daia pada RW 004 di Cempaka Warna, Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUNENI, . (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB(STUDI PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUSAN, . (2019) PENGARUH WAKTU PENGERINGAN PADA PEMBUATAN LAKSO BANGKA KERING TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TEGUH HERMAWAN, . (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TEGUH TRI HANDOYO, . (2019) KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL: DAPATKAH MEMBUAT MEREKA LOYAL? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TELLY, . (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE: SURVEI PADA PENGUNJUNG SUMMARECON MALL BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIARA PUSPA SIRRULLAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE CABANG RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TITI AHIRINI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VERNANDA ARMIYATI PUTRI, . (2021) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR (MEREK X) PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VIERTHY CEYARA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MAGNUM PADA WARGA RW 22 KELURAHAN PENGASINAN KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VIRGAWATI WEDIAYUNDA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VITHO AULIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA PENGGUNA AKTIF XIAOMI DI FANSPAGE FACEBOOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WAHYU CHANDRA WIRAWAN, . (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PENGUNJUNG GRAPARI TELKOMSEL JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WAHYU RIFANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN MOTIVASI KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WAHYU TANTIANA, . (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WAHYUNI, . (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI RISIKO KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WILDIN WIJAKSONO, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KETERLIBATAN KELUARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA PONDOK PESANTREN SULAIMANIYAH CIPINANG JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDA AMALIA, . (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDA HALIMAH, . (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WINDY PERMATA SARI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PECEL LELE LELA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNJ DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIRDA SILFIYAH, . (2020) PERANAN CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST UNTUK MEMBANGUN BRAND LOYALTY KOPI KENANGAN GERAI GREEN PRAMUKA SQUARE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WITA NURANINDYA FITRI, . (2014) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP SIKAP PADA PERLUASAN MEREK DETTOL DAN LIFEBUOY DI TIP TOP RAWAMANGUN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YOHANES BUDI PRIHARTANTO, . (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PERUSAHAAN OTOBUS (PO) SINAR JAYA JAKARTA – PURWOKERTO DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YULITA, . (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KONTROL DIRI, DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE FOOD DELIVERY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUNY, . (2020) PENGARUH DESAIN SITUS, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA PADA MASYARAKAT JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZAHRO FIQIA RIZKI, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOKBEN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Dec 1 01:26:32 2021 UTC.