PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS

ACHMAD SYAIFI, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Achmad Syaifi_Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 2) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 3) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 4) untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang belum pernah menggunakan smartphone Samsung seri galaxy, tetapi mempuyai pengetahuan tentang produk, citra merek dan mengetahui kisaran harga produk smartphone Samsung seri galaxy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda dan alat analisis menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis yaitu: adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli secara partial dan nilai f hitung sebesar dengan persamaan Y = 3,628 + 0,286X1+ 0,240X2 + 0,230X3.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si ; 2). Agung Kresnamurti Rivai Prabumenang, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 04 Oct 2019 10:53
Last Modified: 01 Aug 2022 02:08
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/112

Actions (login required)

View Item View Item