KEPUASANDAN NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG KAWAH PUTIH CIWIDEY: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI

ADITYA AHMAD FAUZI, . (2019) KEPUASANDAN NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG KAWAH PUTIH CIWIDEY: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1 COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (200kB)
[img] Text
2 ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (186kB)
[img]
Preview
Image
3 LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4 LEMBAR ORISINALITAS.jpg

Download (639kB) | Preview
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (293kB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (746kB)
[img] Text
11 a BAB 1.pdf

Download (682kB)
[img] Text
11 b BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[img] Text
11 c BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text
11 d BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11 e BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai yang dirasakan terhadap kepuasan, keterikatan tempat terhadap kepuasan, citra tempat terhadap kepuasan, kepuasan terhadap niat mengunjungi kembali, nilai yang dirasakan terhadap niat mengunjungi kembali, keterikatan tempat terhadap niat mengunjungi kembali, citra tempat terhadap niat mengunjungi kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumenberupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan kriteria wisatawan yang pernah berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey dengan minimal satu kali kunjungan. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor dan SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadapkepuasan dan niat mengunjungi kembali. Keterikatan tempat berpengaruh positif terhadap kepuasan dan niat mengunjungi kembali. Citra tempat berpengaruh positif terhadap kepuasan dan niat mengunjungi kembali. Kepuasan berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi kembali.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Usep Suhud, M.Si, Ph.D ; 2). Shandy Aditya, BIB., MPBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 01 Dec 2020 15:41
Last Modified: 01 Dec 2020 15:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11833

Actions (login required)

View Item View Item