PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SUASANA TOKOTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK DISTRO DI JAKARTA

ALIF ICKSAN PRABOWO, . (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SUASANA TOKOTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK DISTRO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRAC.pdf

Download (136kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN (SCAN).pdf

Download (66kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORSINALITAS.pdf

Download (74kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (69kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
11. A) PDF BAB 1.pdf

Download (88kB)
[img] Text
11. B) PDF BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text
11. C) PDF BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
11. D) PDF BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text
11. E) PDF BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta selamalima bulan dimulai dari bulan Februarisampai dengan Junitahun 2019. Tujuandilakukannyapenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan suasana tokoterhadap keputusan pembelian produk distro di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode surveidengan pendekatan korelasional, populasi diambil dari pengunjung Distro di kota Jakarta. Jumlah sampel sebanyak 141 responden diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ= 24,023+ 0,948X1dan Ŷ= 23,109+ 0,880 X2.Uji persyaratan analisis yaitumenggunakan uji normalitas dan linieritas.Uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnovdengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikansi sebesar 0,051. Karena tingkat signifikansi tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya.Uji linieritas regresi Y atas X1menghasilkan nilai signifikansi 0.000 < 0,005 dan uji linieritas regresi Y atas X2menghasilkan nilai signifikansi 0.000 < 0,005, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Dari uji t dihasilkan Y atas X1thitung= 6,352dan ttabel= 1,65605, Y atas X2thitung= 6,562dan ttabel= 1,65605. Dapat disimpulkan bahwakoefisien korelasinya adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi Y atas X1diperoleh sebesar 0,226 yang menunjukkan bahwa22,6% variabel keputusan pembelianditentukan oleh kesadaran merek.dan Y atas X2yang diperoleh sebesar 0,238yang menunjukkan bahwa23,8% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh suasana toko.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Dientje Griandini, M.PD ; 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, SE, MM
Subjects: Ilmu Sosial > Kewirausahaan
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 02 Dec 2020 15:35
Last Modified: 02 Dec 2020 15:35
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11839

Actions (login required)

View Item View Item