ALIF ICKSAN PRABOWO, . (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SUASANA TOKOTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK DISTRO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (54kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRAC.pdf Download (136kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN (SCAN).pdf Download (66kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORSINALITAS.pdf Download (74kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (69kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (80kB) |
|
Text
11. A) PDF BAB 1.pdf Download (88kB) |
|
Text
11. B) PDF BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
Text
11. C) PDF BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
Text
11. D) PDF BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
|
Text
11. E) PDF BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta selamalima bulan dimulai dari bulan Februarisampai dengan Junitahun 2019. Tujuandilakukannyapenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan suasana tokoterhadap keputusan pembelian produk distro di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode surveidengan pendekatan korelasional, populasi diambil dari pengunjung Distro di kota Jakarta. Jumlah sampel sebanyak 141 responden diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ= 24,023+ 0,948X1dan Ŷ= 23,109+ 0,880 X2.Uji persyaratan analisis yaitumenggunakan uji normalitas dan linieritas.Uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnovdengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikansi sebesar 0,051. Karena tingkat signifikansi tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya.Uji linieritas regresi Y atas X1menghasilkan nilai signifikansi 0.000 < 0,005 dan uji linieritas regresi Y atas X2menghasilkan nilai signifikansi 0.000 < 0,005, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Dari uji t dihasilkan Y atas X1thitung= 6,352dan ttabel= 1,65605, Y atas X2thitung= 6,562dan ttabel= 1,65605. Dapat disimpulkan bahwakoefisien korelasinya adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi Y atas X1diperoleh sebesar 0,226 yang menunjukkan bahwa22,6% variabel keputusan pembelianditentukan oleh kesadaran merek.dan Y atas X2yang diperoleh sebesar 0,238yang menunjukkan bahwa23,8% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh suasana toko.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Dientje Griandini, M.PD ; 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, SE, MM |
Subjects: | Ilmu Sosial > Kewirausahaan |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 02 Dec 2020 15:35 |
Last Modified: | 02 Dec 2020 15:35 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11839 |
Actions (login required)
View Item |