ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN KEMENTERIAN KEHUTANAN (KOPKARHUTAN)

AHMAD ARINA SYUKRON, . (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN KEMENTERIAN KEHUTANAN (KOPKARHUTAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (98kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (62kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (201kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (156kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (12kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, citra koperasi, kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota Koperasi Karyawan Kementerian Kehutanan (Kopkarhutan). Metode yang digunakan dalam penelitianini adalah expost facto dengan pendekatan kausal yang menggunakan data primer. Seluruh varibel dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dilakukan dengan angket kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling sebanyak 100 anggota. Penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa: (a) pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota sebesar 48,6%, (b) pengaruh langsung antara citra terhadap kepuasan anggota sebesar 49,2%, (c) pengaruh langsung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota sebesar 51,7%, (d) pengaruh langsung antara citra koperasi terhadap loyalitas anggota sebesar 46,4%, (e) pengaruh langsung antara kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota sebesar 48,3%, (f)terdapat pengaruh tidak langsung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan anggota, (g) dan pengaruh tidak langsung antara citra koperasi terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan anggota.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Tuty Sariwulan M.Si ; 2). Dr. Sri Indah Nikensari M.SE
Subjects: Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 08 Dec 2020 14:32
Last Modified: 08 Dec 2020 14:32
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11877

Actions (login required)

View Item View Item