ALDIRA DIKO ALLEZI, . (2019) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING,WORD OF MOUTHDAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR SEPEDA KAMI ANTAR JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
BAB I.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
Text
Cover,Abstract,Pengesahan,Oisinalitas,kata Penganta).pdf Download (154kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, word of mouthdan kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan Kamiantar Jakarta.Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner dengan beberapa indikator.Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 200 responden dengan kriteria pengguna jasa Kamiantar Jakartayang berdomisili di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.Data hasil penelitian diolah dan diaanalisisdata menggunakan SPSS Versi 25.0 dan Lisrel versi 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green marketing, word of mouth dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan Kamiantar Jakarta. Green marketingdan kualitas layananan juga berpengaruh positif terhadap word of mouth
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si ; 2). Andrian Haro S.Si., M.M |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 08 Dec 2020 16:19 |
Last Modified: | 08 Dec 2020 16:19 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11887 |
Actions (login required)
View Item |