ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING,WORD OF MOUTHDAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR SEPEDA KAMI ANTAR JAKARTA

ALDIRA DIKO ALLEZI, . (2019) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING,WORD OF MOUTHDAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR SEPEDA KAMI ANTAR JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
Cover,Abstract,Pengesahan,Oisinalitas,kata Penganta).pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, word of mouthdan kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan Kamiantar Jakarta.Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner dengan beberapa indikator.Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 200 responden dengan kriteria pengguna jasa Kamiantar Jakartayang berdomisili di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.Data hasil penelitian diolah dan diaanalisisdata menggunakan SPSS Versi 25.0 dan Lisrel versi 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green marketing, word of mouth dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan Kamiantar Jakarta. Green marketingdan kualitas layananan juga berpengaruh positif terhadap word of mouth

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si ; 2). Andrian Haro S.Si., M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 08 Dec 2020 16:19
Last Modified: 08 Dec 2020 16:19
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11887

Actions (login required)

View Item View Item