HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE(SIM)XL AXIATAKE KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE(SIM)TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

VARIAN GIOVANNI, . (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE(SIM)XL AXIATAKE KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE(SIM)TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (141kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (198kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (117kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (81kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta selamalima bulan dimulai dari bulan Februarisampai dengan Junitahun 2018. Tujuandilakukannyapenelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan promosi dengan perpindahan merek kartu Subscriber Identity Module(SIM)XL Axiata ke kartu Subscriber Identity Module(SIM)Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode surveidengan pendekatan korelasional, populasi diambil dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jumlah sampel sebanyak 171 responden diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ= 43,438+ 0,293X1 + 0,290X2.Uji persyaratan analisis yaitumenggunakan uji normalitas dan linieritas.Uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnovdengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikan Y bernilai sebesar 0,200, X1bernilai sebesar 0,200, X2bernilai sebesar 0,200. Karena tingkat signifikansi ketiga variabel tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya.Uji linieritas regresi Y atas X1menghasilkan Fhitung< Ftabelyaitu 1,058< 3,053dan uji linieritas regresi Y atas X2menghasilkan Fhitung< Ftabelyaitu 1,012< 3,053, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Dari uji keberartian regresi Y atas X1dan X2menghasilkan Fhitung> Ftabelyaitu36,993> 3,053, sehingga dapat disimpulkan bahwapersamaan regresi tersebut signifikan. Kemudiandilakukan uji t dan dihasilkan Y atas X1thitung= 3,868 dan ttabel= 1,65397, Y atas X2thitung= 3,753dan ttabel= 1,65397. Dapat disimpulkanbahwakoefisien korelasinya adalah positif dan signifikan. Koefisien determinasi Y atas X1dan X2yang diperoleh sebesar 0,306yang menunjukkan bahwa30,6% variabel perpindahan merek ditentukan oleh citra merek dan promosi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si. ; 2). Ryna Parlyna, MBA.
Subjects: Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 08 Dec 2020 16:27
Last Modified: 08 Dec 2020 16:27
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11888

Actions (login required)

View Item View Item