AUDRI WAFI RABBANI, . (2019) MENGUKUR NIAT TURIS UNTUK MENGUNJUNGI GUNUNG PADANG. BAGAIMANA PENGARUH MOTIVASI DAN SENSATION SEEKING? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (1MB) |
|
Text
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
04. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
11a. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
11b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (983kB) |
|
Text
11e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji pengaruh motivasiterhadap niatuntuk berkunjungpada obyek wisataGunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.2) Untuk menguji pengaruh sensation seekingsecara langsung terhadapniat untuk berkunjung pada obyek wisata Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.3) Untuk menguji pengaruh sensation seekingterhadap motivasiuntuk berkunjung pada obyek wisata Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.Objek penelitian ini adalah Gunung Padangdengan jumlah responden sebanyak 200responden. Teknis analisis data menggunakan perngkat lunak atau software SEM (Structural Equation Model ) dari paket statistic AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis datahasil dari penelitian.Hasil penelitian ini adalah H1 memiliki nilai critical ratio3,889yang berarti hipotesis diterima dengan memiliki nilai standardized total0,480yang berarti yang berarti memiliki pengaruh cukup kuat. Itu menunjukan bahwa motivasimemiliki efek yang cukup kuat terhadap niat untuk berkunjung ke Gunung PadangSelanjutnya, H2 memiliki nilai critical ratio4,361yang bererti hipotesis diterima dengan memiliki nilai standardized total0,614yang berarti memiliki pengaruh yang kuat.Itu menunjukan bahwa sensation seeking memiliki efek yang cukup kuat terhadap niat untuk berkunjung ke Gunung Padang. Selanjutnya, H3 memiliki nilai critical ratio4,734yang berarti hipotesis diterima dengan nilai standardized total0.704yang berrati memiliki pengaruh yang kuat. Itu menunjukan bahwa sensation seeking memiliki efek yang kuat terhadap motivasi untuk berkunjung ke Gunung Padang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Usep Suhud, M.Si, Ph.D. ; 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 10 Dec 2020 15:06 |
Last Modified: | 10 Dec 2020 15:06 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11926 |
Actions (login required)
View Item |