PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN OVO(SURVEI PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA)

CINTYA CHRISTINA, . (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN OVO(SURVEI PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (21kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (15kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (103kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB)
[img] Text
10. A. BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text
10. B. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
10. C. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
10. D. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
10. E. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah:1) Mengetahui adanya pengaruh positif harga terhadap kepuasankonsumen OVO diJakarta.2)Mengetahui adanyapengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasankonsumen OVO diJakarta.3)Mengetahui adanyapengaruh positif kepuasan konsumenterhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.4)Mengetahui adanyapengaruh positif harga terhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.5)Mengetahui adanyapengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.. Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan explanatory.Penelitian dilakukan dengan terhadap 200 konsumen OVO, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS22dan Lisrel8.7.Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen OVO di Jakarta. 2) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen OVO di Jakarta.3) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta. 4) Harga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta. 5) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta.Keempatvariabel tersebut memiliki hubungan positif yang menandakan adanya perbaikan dari satu variabel lainnya menjadi lebih baik pula.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M ; 2). Ika Febrilia, S.E., M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 23 Dec 2020 15:56
Last Modified: 23 Dec 2020 15:56
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11994

Actions (login required)

View Item View Item