CINTYA CHRISTINA, . (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN OVO(SURVEI PADA KONSUMEN OVO DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (15kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (204kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (103kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (31kB) |
|
Text
10. A. BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text
10. B. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
|
Text
10. C. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
Text
10. D. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Text
10. E. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah:1) Mengetahui adanya pengaruh positif harga terhadap kepuasankonsumen OVO diJakarta.2)Mengetahui adanyapengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasankonsumen OVO diJakarta.3)Mengetahui adanyapengaruh positif kepuasan konsumenterhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.4)Mengetahui adanyapengaruh positif harga terhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.5)Mengetahui adanyapengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitaskonsumen OVO diJakarta.. Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan explanatory.Penelitian dilakukan dengan terhadap 200 konsumen OVO, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS22dan Lisrel8.7.Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen OVO di Jakarta. 2) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen OVO di Jakarta.3) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta. 4) Harga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta. 5) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen OVO di Jakarta.Keempatvariabel tersebut memiliki hubungan positif yang menandakan adanya perbaikan dari satu variabel lainnya menjadi lebih baik pula.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M ; 2). Ika Febrilia, S.E., M.M |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 15:56 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 15:56 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/11994 |
Actions (login required)
View Item |