PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 Survei pada Galeri Indosat di Mall Ambasador

Nina Yuniarsih, . (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 Survei pada Galeri Indosat di Mall Ambasador. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
NINA YUNIARSIH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pertama mendeskripsikan kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan Indosat IM3. Tujuan kedua untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, terhadap kepuasan pelanggan Indosat IM3. Tujuan ketiga untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Indosat IM3. Tujuan terakhir untuk mengetahui kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Indosat IM3. Pengambilan sampel dari penelitian merupakan konsumen yang sudah pernah memakai produk Indosat IM3. Pengambilan sampel berjumlah 167 responden dengan menggunakan metode non probabilitas dan lebih spesifik lagi menggunakan teknik Judgemental Sampling. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif, desain riset konklusif, metode deskriptif serta kausal. Analisis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program aplikasi statistik SPSS (Statistical Package for The Social Science) versi 19 untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahawa kualitas pelanggan dan citra merek masing-masing memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian hasil dari analisis determinasi pada penelitian ini menunjukkan besarnya kontribusi kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kesetiaan konsumen adalah sebesar 52,1 %. Sedangkan sisanya yaitu 47,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Citra merek, Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1.) Dr. Mohamad Rizan, SE,MM 2.) Dra. Basrah Saidani, SE, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: putra putra putra
Date Deposited: 06 Nov 2019 11:15
Last Modified: 06 Nov 2019 11:15
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1200

Actions (login required)

View Item View Item