PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

HERAWATI, . (2019) PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
2. ABSTRAK&ABSTRACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (599kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORINSINALITAS.pdf

Download (215kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (124kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (24kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan yang tepat untuk memperoleh data empiris dan fakta-fakta yang tepat, sahih, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang Pengaruh Antara Kualitas Pelayanan dan Citra Universitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Selama enambulan terhitung sejak bulan Januari2019 sampai dengan Juli 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif, populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahpurposivesampling. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi liniersederhana. Hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruhyang positif dan signifikan antara kualitas pelayananterhadap kepuasan mahasiswa,hipotesis ini di buktikan dengan nilai thitung(1,985) >ttabel (1,97658). (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra universitas terhadap kepuasan mahasiswathitung(3,369) > ttabel(1,97658). Pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa diperoleh dari hasil koefisien determinasi yang didapat sebesar 0,026. Hal inimenunjukkan bahwa 2,6% kepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 97,4% oleh variabel-variabel lain di luar model regresi ini.Dan pengaruh antara citra universitasterhadap kepuasan mahasiswa diperoleh dari hasil koefisien determinasi yang didapat sebesar 0,072. Hal inimenunjukkan bahwa 7,2% kepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh citra universitas sedangkan sisanya sebesar 92,7% oleh variabel-variabel lain di luar model regresi ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr.Corry Yohana,MM ; 2). Dita Puruwita S.Pd.,M.Si
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 28 Dec 2020 16:59
Last Modified: 28 Dec 2020 16:59
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12059

Actions (login required)

View Item View Item