PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN COUNTRY IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE ASUS Survey pada: Pengunjung ITC Roxy Mas

INDAH SARI RAHAYU, . (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN COUNTRY IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE ASUS Survey pada: Pengunjung ITC Roxy Mas. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word-of-mouth (e-Wom)terhadap purchase intentiondan country imageterhadap purchase intention.Metode pengumpulan data menggunakan metode surveydengan instrumen berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan kriteria pengunjung Mall ITC Roxy Mas dan pengunjung yang berminat membeli smartphone ASUS. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis datahasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic word-of-mouth (e-Wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intentiondan country imageberpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo,SE.,M.Si ; 2). Ika Febrilia,S.E,M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 29 Dec 2020 15:45
Last Modified: 29 Dec 2020 15:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12076

Actions (login required)

View Item View Item