THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, IMAGE AND FACILITIES ON STUDENT SATISFACTION AT JAKARTA STATE UNIVERSITY

KHOIRUNNISA, . (2019) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, IMAGE AND FACILITIES ON STUDENT SATISFACTION AT JAKARTA STATE UNIVERSITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (184kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan diUniversitas Negeri Jakarta, selama 6bulan terhitung sejak Januarisampai dengan Juni2018. Tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra dan fasilitas terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survey,populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswaUniversitas Negeri Jakartaangkatan 2015 dan 2016. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive samplingsebanyak 120orang. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan menggunakan uji Kolmogorov Smirnov dengan hasil pengujian dapat diketahui nilai Asymp. Sig nilai residual dari keseluruhan variabel adalah 0,200. maka dapat disimpulkan bahwanilai tersebut lebih besar dari 0,05 sehingga keseluruhan data dianggap normal. Persamaan regresi yang dihasilkan antara X1 dengan Y adalah Ŷ= 15,755+ 0,399X1. Selanjutnya dilakukanuji koefisien regresi parsial (uji t) dandidapatkan hasil thitung4,890> ttabel1.65810untuk kualitas pelayanan(X1) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruhyang positif dan signifikan antarakualitas pelayanandan kepuasan mahasiswa(Y). Sedangkan persamaan regresi yang dihasilkan antara X2dengan Y adalah Ŷ= 24,272+ 0,367X2. Selanjutnya dilakukan uji koefisien regresi parsial (uji t) dan didapatkan hasil thitung4,174> ttabel 1.65810untuk citra(X2) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruhyang positif dan signifikan antara citra dan kepuasan mahasiswa(Y).Kemudian persamaan regresi yang dihasilkan antara X3dengan Y adalahŶ= 21,484+ 0,269X3. Selanjutnya dilakukan uji koefisien regresi parsial (uji t) dan didapatkan hasil t hitung 4,008> t tabel 1.65810untuk fasilitas(X3) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruhyang positif dan signifikan antara fasilitasdengan kepuasan mahasiswa(Y).Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,168untuk kualitas pelayanan, 0,129untuk dan 0,120untuk fasilitas. Maka dapat disimpulkan kepuasan mahasiswaditentukan oleh kualitaspelayanan sebesar16,8%,citra sebesar 12,9%, dan fasilitassebesar 12,0%, dan sisanya ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr.Corry Yohana,MM ; 2). Dita Puruwita,S.Pd,M.Si
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 29 Dec 2020 20:01
Last Modified: 29 Dec 2020 20:01
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12102

Actions (login required)

View Item View Item