PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI KONSUMEN BENGKEL RESMI HONDA MOTOR KELAPA GADING)

Nova Vitrijani, . (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI KONSUMEN BENGKEL RESMI HONDA MOTOR KELAPA GADING). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
NOVA VITRIJANI.pdf

Download (531kB)

Abstract

Secara umum, tujuan dari penelitian ini meliputi: 1) Untuk mendeskripsi tentang kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 4) Untuk menentukan pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen bersama-sama terhadap loyalitas konsumen. Populasi orang yang memiliki dan menggunakan sepeda motor Honda. Penelitian ini mengambil 146 responden sebagai sampel. Jenis penelitian adalah deskriptif, dengan menggunakan metode non-probabilitas, lebih khusus menggunakan teknik sampling convenience. Menggunakan metode survei, cross sectional, dan juga penelitian lapangan. Hasil dari hipotesis menunjukkan 1) Kualitas Produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) (dengan menggunakan tingkat signifikansi (5%) dengan nilai signifikansi X1 ke Y sebesar 0,000 2). Kepuasan Konsumen (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) (dengan menggunakan tingkat signifikansi 5%) dengan nilai signifikansi dari X2 ke Y sebesar 0,000. 3). Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Dan hasil analisis determinasi dalam penelitian ini menunjukkan kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 38%. Sedangkan 62% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1.) Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si 2.) Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: putra putra putra
Date Deposited: 29 Nov 2019 14:19
Last Modified: 29 Nov 2019 14:19
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1216

Actions (login required)

View Item View Item