MUHAMMAD MURTADHA MUTHAHHARI, . (2018) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, TRUST DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SPOTIFY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Skripsi FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakahkebijakan hargaberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna Spotify. 2) Untuk mengetahuiapakah kebijakan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Spotify. 3) Untuk mengetahui apakahtrust berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna Spotify. 4) Untuk mengetahui apakahtrust berpengaruhsignifikanterhadap kepuasan pelanggan Spotify. 5) Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna Spotify. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek dari penelitian ini ialah 200 responden pengguna Spotify yang pernah atau sedang menggunakan Spotify premium selama enam bulan atau lebih yang berdomisili di Tangerang dan Jakarta. Teknik analisis data menggunakan Lisrel versi 8.8 dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Agung Kresnamurti Rivai P.ST,M.M ; 2). Andrian Haro S.Si,M.M |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 01 Jan 2021 15:56 |
Last Modified: | 01 Jan 2021 15:56 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12164 |
Actions (login required)
View Item |