NUR AMELIA, . (2019) PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA SARIAYU MARTHA TILAAR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (110kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (171kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (221kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (219kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (91kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) |
|
Text
10a. BAB I.pdf Download (609kB) |
|
Text
10b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text
10c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
Text
10d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
|
Text
10e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalahuntuk mengetahuipengaruhlabel halal terhadap citra merek,pengaruh E-WOMcitra merek, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh label halalterhadap keputusan, pengaruh E-WOMmemiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, pengaruh label halal terhadap keputusan pembelianmelalui citra mereksebagai intervening, dan pengaruh E-WOMterhadap keputusan pembelianmelalui citra mereksebagai interveningpada Sariayu Martha Tilaar.Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk dari Sariayu Martha Tilaar. Analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISRELversi 8.8.untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1)label berpengaruh signifikan terhadap citra merek, 2) E-WOMberpengaruh signifikanterhadap citra merek, 3) citra merek berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian, 4) label halalberpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian, 5) E-WOMberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 6) label halal berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelianmelalui citra mereksebagai intervening,7) E-WOMberpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelianmelalui citra mereksebagai interveningpada Sariayu Martha Tilaar.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mohamad Rizan,SE, MM ; 2). Andrian Haro, S.Si, MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 03 Jan 2021 17:21 |
Last Modified: | 03 Jan 2021 17:21 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12179 |
Actions (login required)
View Item |