PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

Novia Raras Sati, . (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSIKU.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1.) Dr. Mohammad Rizan, SE, MM 2.) Dra. Hj. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: putra putra putra
Date Deposited: 07 Nov 2019 14:20
Last Modified: 07 Nov 2019 14:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1252

Actions (login required)

View Item View Item