PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Puji Rizki Nugroho, . (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
abstrak burn.pdf

Download (13kB)
[img] Text
bab 1,2,3,4,5 burn.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Cover burn.pdf

Download (36kB)
[img] Text
daftar isi burn.pdf

Download (31kB)

Abstract

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah: 1) Mengetahui deskripsi Atribut Produk, Komunikasi pemasaran dan Ekuitas Merek Telepon Selular Merek Nokia; 2) Mengetahui pengaruh Atribut Produk terhadap Ekuitas Merek Telepon Selular Merek Nokia; 3) Mengetahui pengaruh Komunikasi pemasaran terhadap Ekuitas Merek Telepon Selular Merek Nokia; 4) Mengetahui pengaruh Atribut Produk dan Komunikasi pemasaran secara bersamasama atau simultan terhadap Ekuitas Merek Telepon Selular Merek Nokia. Unit analisis adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Unit Observasi adalah 195 responden yang merupakan pengguna telepon selular Merek Nokia. Jenis penelitian adalah deskriptif, serta metode penelitian adalah explanatory survey. Hasil analisis deskriptif menunjukan: a) dimensi design merupakan dimensi yang paling dominan pada atribut produk; b) dimensi advertising merupakan dimensi yang paling dominan pada variabel komunikasi pemasaran; c) dimensi brand association merupakan dimensi yang paling dominan pada variabel ekuitas merek. Hasil pengujian hipotesis menunjukan; 1) atribut produk berpengaruh terhadap ekuitas merek; 2) komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap ekuitas merek; 3) variasi variabel ekuitas merek dijelaskan sebanyak 35.9% oleh variasi dari variabel atribut produk dan komunikasi pemasaran. Kata Kunci: atribut produk, komunikasi pemasaran, ekuitas merek, telepon selular merek Nokia.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1.) Dr. Mohamad Rizan, SE., MM 2.) Agung Kresnamurti, RP,ST.,MM
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: putra putra putra
Date Deposited: 08 Nov 2019 08:37
Last Modified: 08 Nov 2019 08:37
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1286

Actions (login required)

View Item View Item