PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN COMMUTER LINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA KRL JAKARTA-BEKASI)

SHAFIRA ALMAZAHRA, . (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN COMMUTER LINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA KRL JAKARTA-BEKASI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (945kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Shafira Almazahra, 2020: Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Commuter Line Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Krl Jakarta-Bekasi). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara menyeluruh mengenai citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sumber data menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dan kepuasan pelanggan, adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Serta adanya pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dan loyalitas pelanggan, dan pengaruh positif signifikan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Serta, adanya pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Commuter Line Shafira Almazahra, 2020: The Influence Of Company Image And Quality Of Service Commuter Line On Customer Loyalty With Customer Satisfaction As An Intervening Variable (Case Study Of Jakarta-Bekasi KRL Users). Thesis, Jakarta: Concentration in Marketing, S1 Study Program of Management, Faculty of Economic, Universitas Negeri Jakarta. The aim of this study to know the influences partially of company image and service quality on customer Loyalty With Customer Satisfaction As An Intervening Variable. Sources of data is primary data with data collection methods using questionnaires. The number of samples in this research were 200 respondents. The sampling methods of this research is purposive sampling. Data were analyzed using SPSS version 22 and SEM (Structural Equation Model) from LISREL software version 8.80 to process and analyze research data. The result of this study showed that there is a positive and significant influence between company image and customer satisfaction, a positive and significant influence between service quality and customer satisfaction. And there is a positive and significant influence between company image and customer loyalty, a positive and significant influence between service quality and customer loyalty. And the last one, a positive and significant influence between customer satisfaction and customer loyalty. Keywords: Company Image, Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Commuter Line

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1. Dr. Mohammad Rizan, S.E M.M 2. M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.BA
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 9581 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2021 05:54
Last Modified: 10 Mar 2021 05:54
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/13761

Actions (login required)

View Item View Item