RIZKI ISNAENI, . (2012) HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
RIZKI ISNAENI_reduce(1).pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data/fakta yang tepat (shahih, benar, valid) dan dapat dipercaya (reliable) tentang seberapa jauh hubungan antara nilai pelanggan dengan loyalitas pelanggan pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan selama 6 bulan terhitung sejak bulan Januari sampai Juni 2012. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey pendekatan korelasi. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Sampel penelitian sebanyak 32 orang mahasiswa dengan menggunakan teknik sampling acak sederhana. Untuk menjaring data variabel X (Nilai Pelanggan) dan variabel Y (Loyalitas Pelanggan), digunakan instrumen berbentuk kuesioner, yang disebar kepada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga 2010, setelah itu dilakukan uji validitas isi melalui proses validasi yaitu perhitungan koefisien korelasi skor butir dengan skor total dan uji reliabilitas dengan rumus Alpha Cronbach.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1.) Drs Nurdin Hidayat, MM, M.Si 2.) Dra. Hj. Nurahma Hajat. M.Si |
Subjects: | Manajemen > Manajemen , Business Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | putra putra putra |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 09:32 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 09:32 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1388 |
Actions (login required)
View Item |