IRDAM ELBA SEPTIAN, . (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (819kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada CV Restu Ibu Utama. Menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sedangkan data sekunder dikumpulkan melalui jurnal, buku, dan publikasi lainnya. Responden adalah pelanggan-pelanggan yang sudah pernah memebeli atau memesan produk pada CV Resti Ibu Utama . Metode sampling yang digunakan adalah sampel dengan Ukuran sampel 5 kali jumlah 46 indikator menjadi sebanyak 230 responden .Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program Lisrel 8,70. Hasil dari penelitian kuantitatif ini menunjukkan dari 7 hipotesis 6 diterima dan 1 ditolak yaitu lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 2,18>1,96, lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai t-value 0,53<1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai t-value 3,32>1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 7,96>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap minta beli dengan t-value 7,63>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,43>1,96, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,24>1,96. Kata kunci: lokasi, harga, promosi minta beli dan keputusan pembelian This study aims to examine and analyze the effect of location, price and promotion on purchasing decisions with purchase intention as an intervening variable in CV. Restu Ibu Utama. Primary data is collected using a questionnaire while secondary data is collected through journals, books and other publications. Respondents are customers who have bought or ordered products at CV Resti Ibu Utama. The sampling method used was a sample with a sample size of 5 times the number of 46 indicators to 230 respondents. The analysis method used was SEM (Structural Equation Modeling) with the Lisrel 8.70 program. The results of this quantitative research show that from 7 hypotheses 6 are accepted and 1 is rejected, namely location has a significant effect on purchasing decisions with a t-value of 2.18> 1.96, location has no effect on purchase intention with a t-value of 0.53 <1,96 prices have a significant effect on buying interest with a t-value of 3.32> 1.96, prices have a significant effect on purchasing decisions with a t-value of 7.96> 1.96, a promotion has a significant effect on asking to buy with a t-value of 7.63> 1.96 promotion has a significant effect on purchasing decisions with a t-value of 4.43> 1.96. Purchase intention has a significant effect on purchasing decisions with a t-value of 4,24>1,96 Keywords: location, price, promotion, purchase intention and purchase decision
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mohamad Rizan, M.M. ; 2). Rahmi, S.E., M.S.M. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 9938 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2021 04:26 |
Last Modified: | 05 Mar 2021 04:26 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/14202 |
Actions (login required)
View Item |