QONITA HIFZHIYAH NUR AINI. D, . (2019) EVALUASI PROGRAM BANTUAN PERSONAL DAN OPERASIONAL PENDIDIKAN MELALUI KARTU JAKARTA PINTAR PLUS (KJP PLUS) PADA JENJANG PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS DAN KEJURUAN DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (299kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (248kB) |
|
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (307kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
6. SURAT KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (692kB) |
|
Text
8. KATA PENGANTAR.pdf Download (283kB) |
|
Text
9. DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) |
|
Text
13. BAB I.pdf Download (156kB) |
|
Text
14. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
Text
15. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text
17. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan informasi bagaimana kegiatan program Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) yang telah dilaksanakan oleh sekolah pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan di Wilayah Jakarta Timur. Penelitian evaluasi program ini menggunakan model evaluasi Context, Input, Process, dan Product (CIPP) dengan pendekatan deskriptif-evaluatif serta metode riset evaluasi. Teknik pengumpulan data penelitian ini melalui observasi, wawancara, angket, dan dokumentasi yang dilakukan di UPT P4OP Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan sepuluh SMA/SMK Negeri maupun Swasta yang tersebar di Wilayah Jakarta Timur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa program Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) di Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan di Wilayah Jakarta Timur sudah berjalan dengan baik, namun masih terdapat beberapa aspek dalam tahap pelaksanaan yang belum sesuai dengan kriteria evaluasi yang telah ditetapkan; 1) pada komponen evaluasi Context telah sesuai dengan kriteria evaluasi, 2) pada komponen evaluasi Input belum dapat dikatakan sesuai, karena masih harus dilakukan perbaikan dalam penentuan sasaran penerima KJP Plus, 3) pada komponen evaluasi Process juga belum sesuai dengan kriteria evaluasi, hal ini dapat dilihat pada tahap pendataan yang masih belum sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Untuk itu perlu dilakukan perbaikan dan peningkatan agar program KJP Plus dapat tepat sasaran, 4) pada komponen evaluasi Product telah sesuai dengan kriteria evaluasi serta terealisasikan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Winda Dewi Listyasari, M. Pd ; 2). Dr. Masduki Ahmad SH., M.M |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Dasar |
Divisions: | FIP > S1 Manajemen Pendidikan |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 05:42 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 05:42 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16374 |
Actions (login required)
View Item |