ALFINSA RIYADI NUGRAHA, . (2018) EVALUASI REAKSI PELATIHAN SECTION CASHIER PADA KARYAWAN OUTLET DI PT RICHEESE FACTORY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
3. Lembar Persetujuan.pdf Download (146kB) |
|
Text
4. Lembar Orisinalitas.pdf Download (237kB) |
|
Text
7. Daftar Isi, Daftar Table, Daftar Lampiran.pdf Download (95kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (401kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (867kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (173kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengevaluasi program pelatihan “Section Cashier” untuk Karyawan Outlet di PT Richeese Factory. Metode penelitian yang digunakan adalah metode evaluasi deskriptif dengan teknik survei. Model evaluasi yang dipakai adalah model evaluasi Donald Kirkpatrick (2006) pada Level 1 (Reaksi). Penelitian ini juga merupakan studi sensus atau studi populasi karena peneliti menggunakan 20 0rang peserta pelatihan sebagai sampelnya. Data diambil melalui penyebaran kuesioner dan kegiatan wawancara. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa empat komponen yang terdiri dari Pelatih/Instruktur, Materi Pelatihan, Media Pelatihan, dan Konsumsi memiliki penilaian Sangat Baik, sedangkan komponen lainnya seperti Jadwal Pelatihan, Fasilitas Pelatihan, Latihan atau Tugas, Studi Kasus, dan Handout memiliki penilaian Baik. Pada beberapa komponen terdapat indikator yang memiliki penilaian rerata yang rendah diantaranya pada komponen Jadwal Pelatihan, Fasilitas Pelatihan, dan Studi Kasus.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Mulyadi, M.Pd 2) Retno Widyaningrum, S. Sos, MM |
Subjects: | Pendidikan > Aneka Ragam tentang Pendidikan |
Divisions: | FIP > S1 Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 10:27 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 10:27 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1644 |
Actions (login required)
View Item |