EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS 1 SMP (SECONDARY ONE) DI GEMA NURANI INTEGRATED ISLAMIC SCHOOL - BASED INTERNATIONAL CURRICULUM BEKASI, JAWA BARAT

JULIYAN DWI CAHYO, . (2019) EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS 1 SMP (SECONDARY ONE) DI GEMA NURANI INTEGRATED ISLAMIC SCHOOL - BASED INTERNATIONAL CURRICULUM BEKASI, JAWA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (43kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (89kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN (SCAN).pdf

Download (367kB)
[img] Text
4. LEMBAR KEASLIAN SKRIPSI (SCAN).pdf

Download (306kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (149kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB)
[img] Text
11. a. BAB I.pdf

Download (276kB)
[img] Text
11. b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text
11. c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
11. d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
11. e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran matematika di Gema Nurani Integrated Islamic School - Based International Curriculum (GNIIS-BIC) Bekasi, Jawa Barat berdasarkan kurikulum Integrated and Holisctic Education System (IHES). Penelitian ini menggunakan model studi kasus untuk menilai guru matematika di sekolah Gema Nurani Integrated Islamic School - Based International Curriculum (GNIIS-BIC) dalam menjalankan kurikulum Integrated and Holistic Education System (IHES) di dalam pembelajaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara terhadap wali kelas dan observasi di dalam kelas. Populasi pada penelitian ini adalah satu guru matematika dan 13 siswa GNIIS-BIC. Hasil penelitian yang telah dilakukan mengenai evaluasi pembelajaran matematika di Gema Nurani Integrated Islamic School - Based International Curriculum (GNIIS-BIC) Bekasi, Jawa Barat berdasarkan kurikulum Integrated and Holisctic Education System (IHES) semua sudah baik karena guru mendapatkan nilai rata-rata dari keseluruhan aspek yaitu Grade A. Namun bukan berarti guru sudah sempurna, karena dalam beberapa aspek masih mendapatkan Grade B.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Nurdin Ibrahim, M.Pd ; 2). Dr. Kaherudin, M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) > Teknologi Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 13 Jul 2021 06:35
Last Modified: 13 Jul 2021 06:35
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16509

Actions (login required)

View Item View Item