Dinda Nurrachmatika, . (2019) PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DALAM MENDUKUNG GERAKAN LITERASI SEKOLAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
Text
BAB I REVISI.pdf Download (458kB) |
|
Text
BAB II REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
|
Text
BAB III REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
BAB IV REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Text
COVER REVISI.pdf Download (50kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (290kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (280kB) |
|
Text
Lembar Orisinalitas.pdf Download (205kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (163kB) |
Abstract
Secara umum penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan pemanfaatan perpustakaan dalam mendukung Gerakan Literasi Sekolah di SMA Kota Cilegon. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan angket dan wawancara. Angket disebar kepada siswa SMA kelas X dan wawancara dilakukan kepada 4 guru serta 2 pengelola perpustakaan. Hasil data yang telah dihimpun kemudian diolah dan dianalisis untuk kemudian ditarik kesimpulan sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan perpustakaan dalam mendukung Gerakan Literasi Sekolah di SMA Negeri 1 Cilegon dalam tahap pembiasaan dan SMA Negeri 2 Krakatau Steel dalam tahap pengembangan. Sekolah dapat menerapkan gerakan literasi secara bertahap dengan melaksanakan kegiatan literasi pada tiap tahapannya secara berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Drs. Mulyadi, M.Pd ; 2). Dra. Suprayekti, M,Pd |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) > Teknologi Pendidikan |
Divisions: | FIP > S1 Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 07:02 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 07:02 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16655 |
Actions (login required)
View Item |