PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DALAM MENDUKUNG GERAKAN LITERASI SEKOLAH

Dinda Nurrachmatika, . (2019) PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DALAM MENDUKUNG GERAKAN LITERASI SEKOLAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB I REVISI.pdf

Download (458kB)
[img] Text
BAB II REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text
BAB III REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB IV REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
COVER REVISI.pdf

Download (50kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Lembar Orisinalitas.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (163kB)

Abstract

Secara umum penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan pemanfaatan perpustakaan dalam mendukung Gerakan Literasi Sekolah di SMA Kota Cilegon. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan angket dan wawancara. Angket disebar kepada siswa SMA kelas X dan wawancara dilakukan kepada 4 guru serta 2 pengelola perpustakaan. Hasil data yang telah dihimpun kemudian diolah dan dianalisis untuk kemudian ditarik kesimpulan sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan perpustakaan dalam mendukung Gerakan Literasi Sekolah di SMA Negeri 1 Cilegon dalam tahap pembiasaan dan SMA Negeri 2 Krakatau Steel dalam tahap pengembangan. Sekolah dapat menerapkan gerakan literasi secara bertahap dengan melaksanakan kegiatan literasi pada tiap tahapannya secara berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Mulyadi, M.Pd ; 2). Dra. Suprayekti, M,Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) > Teknologi Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 27 Jul 2021 07:02
Last Modified: 27 Jul 2021 07:02
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16655

Actions (login required)

View Item View Item