PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA

CELLINA MEIDY, . (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan tahapan dimana konsumen akan menentukan apakah suatu produk dapat memenuhi kebutuhan atau keinginannya dengan dibantu oleh beberapa aspek yaitu kualitas produk dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengrauh antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian brand fashion Uniqlo di Jakarta. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Jakarta yang mempunyai keputusan untuk membeli produk Uniqlo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei menggunakan Google Form dengan teknik purposive samping sebagai teknik pengambilan sampelnya sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS 22 dan didapat hasil bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki nilai linearitas<0,05 yang berrati bahwa varibel tersebut memiliki hubungan yang linear. Dari hasil uji regresi didapat persamaan Ŷ=2.662+0,901 X1 dan Ŷ=10.289+1,446 X2. Pada uji t didapat hasil bahwa nilai thitung>ttabel, hal tersebut membuktikan adanya pengaruh yang signifikan. Pada uji korelasi pearson didapat hasil yang positif yang membuktikan bahwa adanya hubungan yang positif antar variabel. Perhitungan koefisien determinasi menghasilkan nilai sebesar 68,6% pada kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan 41,8% pada citra merek terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian   The purchase decision is the stage where consumers will determine whether a product can meet their needs or desires with the help of several aspects, namely product quality and brand image. This thesis aims to determine the influence of product quality and brand image on purchasing decisions for the Uniqlo fashion brand in Jakarta. The population in this thesis is the people of Jakarta who have a decision to buy Uniqlo products. This research is a quantitative research with a survey method using Google Form with a purposive sampling technique as a sampling technique as many as 200 respondents. This study uses a simple linear regression data analysis technique using SPSS 22 and the results obtained that product quality and brand image have a linearity value <0.05, which means that these variables have a linear relationship. From the results of the regression test, the equation Ŷ=2.662+0,901 X1 dan Ŷ=10.289+1,446 X2. In the t-test, the result is that the value of tcount> ttable, it proves that there is a significant effect. In the Pearson correlation test, positive results were obtained which prove that there is a positive relationship between variables. Calculation of the coefficient of determination produces a value of 68.6% on product quality on purchasing decisions and 41.8% on brand image on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Brand Image, and Purchase Decisions

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ryna Parlyna, M.B.A ; 2). Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 10731 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2021 10:09
Last Modified: 28 Aug 2021 10:09
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/17960

Actions (login required)

View Item View Item