PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION KOREA

ASTRI SUCI RAHMADANI, . (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION KOREA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (837kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (555kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (795kB)

Abstract

Astri Suci Rahmadani. 5525160966. “Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Fashion Korea”. Skripsi, Jakarta : Program Studi Pendidikan Tata Busana, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta, 2021. *ABSTRAK* Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang perilaku konsumen pada fashion Korea, memperoleh informasi tentang keputusan pembelian pada fashion Korea dan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian fashion Korea. Metode penelitian menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 166 responden, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan google form. Metode analisis menggunakan Chi-Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen dengan indikator faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi berada pada kategori baik. Indikotar yang paling memiliki pengaruh yang tinggi adalah psikologi dengan kategori sangat baik 53,0%. Indikator yang memiliki pengaruh paling rendah adalah indikator sosial dengan kategorik buruk 45,2%. Keputusana pembelian dengan indikator pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku setelah pembelian dalam keputusan pembelian berada pada kategori sangat baik. Indikator ang memiliki pengaruh paling tinggi adalah indikator pencarian informasi demgam kategori sangat baik 60,2%. Hasil analisis data menunjukkan value 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Fashion Korea. Semakin baik perilaku konsumen maka semakin baik pula keputusan pembelian fashion Korea, dimana setiap perubahan Perilaku Konsumen mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 4,320. Kata kunci: perilaku konsumen, keputusan pembelian, fashion Korea Astri Suci Rahmadani. 5525160966. "Consumer Behavior On Purchasing Decisions of Korean Fashion ". Thesis, Jakarta: Fashion Design Education Program, Faculty of Engineering, State University of Jakarta, 2021. *ABSTRACT* The purpose of this research to obtain information about consumer behavior on Korean fashion, to obtain information about purchasing decisions on Korean fashion and to examine the effect of consumer behavior on purchasing decisions of Korean fashion. The method used a survey method with a quantitative approach. The sample of this research was 166 respondents, data col

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Cholilawati, S.Pd., M.Pd 2) Esty Nurbaity Arrsy, S.Pd., M.Km
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Desain Kostum, Tata Busana > Tata Busana
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: Users 11978 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2021 01:22
Last Modified: 17 May 2022 06:36
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/18244

Actions (login required)

View Item View Item