PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI HALODOC

MUHAMMAD DIMAS ADITYA, . (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI HALODOC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (555kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan trust pengguna suatu produk aplikasi terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening pada perushaan penyedia layanan E-Health Halodoc. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuantitatif dalam instrumen survei kuesioner, dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sample menggunakan purposive sampling. Objek dari penelitian ini adalah 201 responden yang telah menggunakan aplikasi Halodoc minimal tiga kali dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini dalam mengolah data dan hasil penelitian, menggunakan Lisrel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan, antara service quality dan trust terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening. The purpose of this study is to determine the effect of service quality and trust in a use of a product on customer loyalty with customer satisfaction as an intervening in the Halodoc E-Health service provider. Quantitative methods is used as data collection in the questionnaire survey instrument, while non-probability sampling techniques and purposive sampling are used for sample selection. This study has 201 respondents who used Halodoc application at least three times in the last six months. Lisrel is used for data processing in this study. This study indicates a positive and significant relationship between service quality and trust in customer loyalty with customer satisfaction as an intervening variable.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si. ; 2). Ika Febrilia, SE, M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 11979 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2021 17:49
Last Modified: 30 Aug 2021 17:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/18522

Actions (login required)

View Item View Item