IMAM WICAKSONO, . (2016) PROFIL STATUS GIZI (PERTUMBUHAN TINGGI BADAN) PADA ATLET PERTAMINA SOCCER SCHOOL TAHUN 2015. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (100kB) |
|
Text
2. RINGKASAN-DAFTAR ISI.pdf Download (105kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (284kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB IV 1.pdf Download (828kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (195kB) |
|
Text
Riwayat Hidup.pdf Download (60kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) kecepatan pertumbuhan tinggi badan pada atlet PERTAMINA Soccer School dan 2) mengetahui status gizi para atlet yang diukur berdasarkan tinggi badan menurut umur dan indeks masa tubuh menurut umur. Penelitian ini dilaksanakan di asrama PERTAMINA Soccer School, dengan menggunakan metode deskriptif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dokumenter, yakni mengambil data sekunder hasil pengukuran antropometri di asrama PERTAMINA Soccer School, Jl. Kiyai Maja No. 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kondisi kecepatan pertumbuhan tinggi badan atlet PERTAMINA Soccer School yang tertinggi adalah 2,1 cm/tahun dan yang terendah adalah 0,2 cm/tahun Kemudian status gizi tinggi badan menurut umur (TB/U) berdasarkan WHO 2007, seluruh atlet berada pada kategori normal. Pada status gizi indeks masa tubuh menurut umur (IMT/U) berdasarkan WHO 2007, 4% atlet berada pada kategori gemuk, 96% atlet lainnya pada kategori normal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mansur Jauhari M. Si ; 2). Hadi Rahmaddani, S.Pd |
Subjects: | Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga |
Divisions: | FIO > Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 26 Nov 2019 12:45 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 12:45 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1878 |
Actions (login required)
View Item |