TELLY, . (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE: SURVEI PADA PENGUNJUNG SUMMARECON MALL BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Skripsi Telly 1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple, 2) untuk mengetahui apakah harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple, 3) untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple, 4) untuk mengetahui apakah faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple. Objek penelitian ini ialah 200 responden yang telah menggunakan smartphone merek Apple. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kurangnya pengaruh citra merek dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) Adanya pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple sebesar 19.4%. 2) Adanya pengaruh yang signifikan dari harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple sebesar 18.3%. 3) Adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple sebesar 15.7%. 4) Adanya pengaruh yang signifikan dari faktor sosial terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple sebesar 19.7%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, M. Si, Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 11:31 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 11:31 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2137 |
Actions (login required)
View Item |