MELISA FRIKA SANTARI, . (2018) PERCEPTIONS OF STUDENTS’ MOTIVATIONS AND CHALLENGES IN ONLINE LEARNING ENVIRONMENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER.pdf Download (96kB) |
|
Text
02. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (271kB) |
|
Text
03. LEMBAR PENGESAHAN MELISA.pdf Download (291kB) |
|
Text
04. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (4MB) |
|
Text
06. ACKNOWLEGDMENT.pdf Download (540kB) |
|
Text
07. TABLE OF CONTENT.pdf Download (460kB) |
|
Text
11. CHAPTER 1 INTRODUCTION.pdf Download (717kB) |
|
Text
12. CHAPTER 2 LITERATURE REVIEW.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
13. CHAPTER 3 METHODOLOGY.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
14. CHAPTER 4 FINDINGS.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text
15. CHAPTER 5 CONCLUSION.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
17. REFERENCES.pdf Download (732kB) |
Abstract
Penelitian ini menyelidiki persepsi mahasiswa terhadap motivasi dan hambatan di pembelajaran daring. Persepsi pada motivasi diselidiki dalam tiga aspek: efek motivasi yang dirasakan, persepsi kegunaan dan persepsi penggunaan. Sementara itu, persepsi pada hambatan diselidiki dalam delapan faktor: biaya dan akses ke internet, masalah teknis, waktu dan dukungan untuk belajar, motivasi mahasiswa, keterampilan teknis, keterampilan akademik, interaksi sosial dan masalah administrasi / instruktur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa merasa pembelajaran daring bermanfaat, mudah digunakan dan meningkatkan motivasi mereka dalam kegiatan belajar. Sedangkan, interaksi sosial adalah hambatan terkuat yang mereka alami.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Lasito, M. App. Ling ; 2). Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA |
Subjects: | Pendidikan > Media Pembelajaran |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 29 Dec 2021 07:14 |
Last Modified: | 29 Dec 2021 07:14 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22020 |
Actions (login required)
View Item |