PERCEPTIONS OF STUDENTS’ MOTIVATIONS AND CHALLENGES IN ONLINE LEARNING ENVIRONMENT

MELISA FRIKA SANTARI, . (2018) PERCEPTIONS OF STUDENTS’ MOTIVATIONS AND CHALLENGES IN ONLINE LEARNING ENVIRONMENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (96kB)
[img] Text
02. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (271kB)
[img] Text
03. LEMBAR PENGESAHAN MELISA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
04. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
06. ACKNOWLEGDMENT.pdf

Download (540kB)
[img] Text
07. TABLE OF CONTENT.pdf

Download (460kB)
[img] Text
11. CHAPTER 1 INTRODUCTION.pdf

Download (717kB)
[img] Text
12. CHAPTER 2 LITERATURE REVIEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
13. CHAPTER 3 METHODOLOGY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
14. CHAPTER 4 FINDINGS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
15. CHAPTER 5 CONCLUSION.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
17. REFERENCES.pdf

Download (732kB)

Abstract

Penelitian ini menyelidiki persepsi mahasiswa terhadap motivasi dan hambatan di pembelajaran daring. Persepsi pada motivasi diselidiki dalam tiga aspek: efek motivasi yang dirasakan, persepsi kegunaan dan persepsi penggunaan. Sementara itu, persepsi pada hambatan diselidiki dalam delapan faktor: biaya dan akses ke internet, masalah teknis, waktu dan dukungan untuk belajar, motivasi mahasiswa, keterampilan teknis, keterampilan akademik, interaksi sosial dan masalah administrasi / instruktur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa merasa pembelajaran daring bermanfaat, mudah digunakan dan meningkatkan motivasi mereka dalam kegiatan belajar. Sedangkan, interaksi sosial adalah hambatan terkuat yang mereka alami.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Lasito, M. App. Ling ; 2). Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA
Subjects: Pendidikan > Media Pembelajaran
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 29 Dec 2021 07:14
Last Modified: 29 Dec 2021 07:14
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22020

Actions (login required)

View Item View Item