The Analysis of Bloom’s Revised Taxonomy in Language Skills Learning Outcomes of English Literature Study Program Universtias Negeri Jakarta

Muhammad Bahrul Ulum, . (2019) The Analysis of Bloom’s Revised Taxonomy in Language Skills Learning Outcomes of English Literature Study Program Universtias Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRACT INDONESIA.pdf

Download (203kB)
[img] Text
ACKNOWLEDGMENT.pdf

Download (130kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (346kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (250kB)
[img] Text
LIST OF TABLE.pdf

Download (72kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (86kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text
SURAT PUBLIKASI.pdf

Download (154kB)
[img] Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (237kB)

Abstract

Perkembangan Bahasa Inggris sebagai Bahasa kedua telah memasuki tahapan selanjutnya. Perubahan terjadi ketika adanya sebuah tuntutan oleh modernisasi yang membuat pendidikan berganti haluan menjadi relevan dengan para penggunanya, merupakan sebuah indikator perubahan yang mendasar (Waters, A. & Vilches, M. L., 2008, p.23). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis silabus capaian mata kuliah keterampilan progam studi Sastra Inggris Universitas Negeri Jakarta. Kualitatif konten analisis digunakan dengan menganalisa konten dari Syllabus mata kuliah keterampilan. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) dari 311 learning outcomes, 97% telah di klasifikasikan ke dalam Bloom’s Classification sedangkan 3% sisanya tidak dapat di identifikasi. (2) dari 311 learning outcomes, 48% telah mengakomodasi HOTS, 49% mengakomodasi LOTS dan 3% sisanya tidak dapat di identifikasikan. (3) Terdapat 60 Subjek (konten) yang diambil dari 7 mata kuliah keterampilan, dan subjek tersebut telah terintegrasikan di dalam learning outcomes

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ellis Tamela M/Pd ; 2). Dr. Ifan Iskandar M.Hum
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 10553 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:09
Last Modified: 05 Jan 2022 06:09
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22069

Actions (login required)

View Item View Item