Muhammad Bahrul Ulum, . (2019) The Analysis of Bloom’s Revised Taxonomy in Language Skills Learning Outcomes of English Literature Study Program Universtias Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRACT INDONESIA.pdf Download (203kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ACKNOWLEDGMENT.pdf Download (130kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text CHAPTER I.pdf Download (179kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text CHAPTER II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text CHAPTER III.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text CHAPTER IV.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text CHAPTER V.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover.pdf Download (292kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (346kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lembar Pernyataan.pdf Download (250kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LIST OF TABLE.pdf Download (72kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text REFERENCES.pdf Download (86kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text SURAT PERNYATAAN.pdf Download (305kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text SURAT PUBLIKASI.pdf Download (154kB) | 
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text TABLE OF CONTENT.pdf Download (237kB) | 
Abstract
Perkembangan Bahasa Inggris sebagai Bahasa kedua telah memasuki tahapan selanjutnya. Perubahan terjadi ketika adanya sebuah tuntutan oleh modernisasi yang membuat pendidikan berganti haluan menjadi relevan dengan para penggunanya, merupakan sebuah indikator perubahan yang mendasar (Waters, A. & Vilches, M. L., 2008, p.23). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis silabus capaian mata kuliah keterampilan progam studi Sastra Inggris Universitas Negeri Jakarta. Kualitatif konten analisis digunakan dengan menganalisa konten dari Syllabus mata kuliah keterampilan. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) dari 311 learning outcomes, 97% telah di klasifikasikan ke dalam Bloom’s Classification sedangkan 3% sisanya tidak dapat di identifikasi. (2) dari 311 learning outcomes, 48% telah mengakomodasi HOTS, 49% mengakomodasi LOTS dan 3% sisanya tidak dapat di identifikasikan. (3) Terdapat 60 Subjek (konten) yang diambil dari 7 mata kuliah keterampilan, dan subjek tersebut telah terintegrasikan di dalam learning outcomes
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Additional Information: | 1). Ellis Tamela M/Pd ; 2). Dr. Ifan Iskandar M.Hum | 
| Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris | 
| Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 
| Depositing User: | Users 10553 not found. | 
| Date Deposited: | 05 Jan 2022 06:09 | 
| Last Modified: | 05 Jan 2022 06:09 | 
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22069 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        